Find Us On Social Media :

Jelang Lawan Palestina, Timnas U-23 Dapat Kabar Gembira yang akan Buat Kekuatan Tim Semakin Bertambah

By Masrurroh Ummu Kulsum, Rabu, 15 Agustus 2018 | 06:30 WIB

Intisari-Online.com – Kabar gembira didapat Timnas U-23 Indonesia jelang menghadapi Timnas U-23 Palestina pada laga lanjutan Grup A cabang sepak bola Asian Games 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/8).

Pasalnya, salah satu pemain Timnas U-23 Indonesia, Septian David Maulana, dikabarkan sudah sembuh dari cederanya.

Sebelumnya, Septian David terlihat merasakan kesakitan pada kakinya jelang pertandingan Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas U-23 Taiwan.

Pemain asal klub Mitra Kukar itu juga tidak dimainkan dalam laga yang dimenangkan Timnas U-23 Indonesia dengan skor 4-0 melawan Timnas U-23 Taiwan.

BACA JUGA:Ini 3 Cara Mudah Cek Keaslian Garansi HP Samsung Anda, Bisa Dipraktikkan Sekarang!

"Semua pemain siap termasuk Septian David," kata Asisten pelatih Timnas U-23 Indonesia, Bima Sakti, di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (14/8/2018).

Sementara itu Septian David mengaku senang cederanya sudah sembuh jelang pertandingan melawan Timnas U-23 Palestina besok malam.

Pemain asal Semarang, Jawa Tengah, itu juga sudah siap bila diturunkan oleh pelatih Timnas U-23 Indonesia, Luis Milla.

Septian David juga berbicara sedikit tentang kekuatan dari Timnas U-23 Palestina.

BACA JUGA:Lucu, 3 Hari Terjebak di Atap Rumah Burung Beo Ini Malah Memaki Penyelamatnya

Menurut Septian David, Timnas U-23 Palestina memiliki permainan yang kompak dan postur badan setiap pemain melebihi Timnas U-23 Indonesia.

"Tadi pelatih Luis Milla menerapkan taktik dan kami juga wajib waspada karena Palestina merupakan tim kuat dan bagus, jadi kami harus mengikuti strategi yang diinginkan pelatih," kata Septian David.

(Artikel ini pernah tayang di Bolasport.com dengan judul Timnas U-23 Indonesia Dapat Kabar Gembira Jelang Hadapi Palestina)

BACA JUGA:Inilah 4 Seri Ponsel Xiaomi yang Sebaiknya Tidak Anda Miliki di Tahun 2018 Ini