Find Us On Social Media :

Keyboard Virtual ini Membuat Pengguna Bisa Mengetik dengan Nyaman di Segala Macam Permukaan Datar

By Lila Nathania, Senin, 10 April 2017 | 12:30 WIB

Ikeybo keyboard proyektor yang canggih

Intisari-Online.com – Ikeybo adalah gawai unik yang memungkinkan kita untuk mendapatkan keyboard virtual di mana saja. Mereka sendiri mengklaim dirinya sebagai keyboard proyeksi tercanggih di dunia.

(Baca juga: Android KeyOne, Produk Baru BlackBerry dengan Keyboard Fisik dan Bisa Buat Googling Tanpa Peramban)

Alat Ikeybo ini berbentuk balok dan memiliki bagian yang bisa memancarkan sinar di tengahnya. Balok ini berfungsi sebagai tempat menyandarkan ponsel sekaligus memancarkan cahaya yang menunjukkan keyboard virtual.

Keyboard virtual yang dipancarkan oleh Ikeybo ini sbeenarnya merupakan sinar laser. Hebatnya lagi, keyboard ini juga tersedia dalam berbagai macam bahasa, bukan sekadar Bahasa Inggris. Sejauh ini, bahasa yang tersedia adalah Bahasa Inggris, Spanyol, Arab, dan Mandarin.

(Baca juga: Keyboard Lofree akan Memberi Kita Kesan Mengetik Menggunakan Mesin Ketik Tua)

Uniknya lagi, Ikeybo tidak hanya bisa dipakai sebagai keyboard untuk mengetik. Jika Anda senang bermain musik, Ikeybo juga menyediakan tuts piano. Jadi, Anda bisa bermain piano portabel di mana saja dengan sangat mudah.

Tidak berhenti sampai di situ, Ikeybo juga masih memiliki kecanggihan lainnya. Alat ini bisa berfungsi juga sebagai semacam powerbank yang dapat mengisi ulang daya ponsel. Baterai Ikeybo sendiri cukup kuat, alat ini bisa bertahan 10 jam dalam satu kali pengisian baterai.

Mungkin dengan alat ini, kita bisa kembali memakai keyboard yang sudah lama hilang dari perangkat-perangkat modern. Tentu sebenarnya semua orang lebih menikmati mengetik dengan keyboard yang nyaman, bukan?