Find Us On Social Media :

Dua Anak Anjing Terperosok Ke Sumur Mati Sarang King Kobra, Eh Mereka Malah Berteman

By Agustinus Winardi, Sabtu, 8 April 2017 | 19:30 WIB

King kobra dan dua anak anjing berteman

Intisari-Online.com - Kejadian ini terjadi di Punjab India. Dua anak anjing lucu yang sedang bermain agak jauh dari induknya karena belum berpengalaman terperosok ke lubang sumur mati.

Kedua anak anjing yang jatuh ke dasar sumur itu tidak mengalami cedera dan juga tidak menyalak kebingungan.

Tapi yang menjadi masalah lubang sumur itu telah menjadi sarang ular king kobra yang merupakan salah satu ular paling mematikan di dunia. King kobra itu rupanya juga sedang terperosok ke lubang sumur mati.

(Baca juga: Seekor King Kobra Masuk Desa di India, Bukan untuk Menyerang Warga Melainkan Minta Minum)

Kebanyakan orang sudah berpikir karena jatuh ke lubang sumur yang di dalamnya ada ular king kobra ganas, kedua anak anjing lucu itu pasti akan segera tamat riwayatnya.

Tapi yang terjadi ternyata sebaliknya. Ular king kobra yang duduk sambil melingkarkan tubuhnya dan kepalanya terangkat itu ternyata tidak menyerang kedua anak anjing itu.

Ular king kobra itu malah tampak menjaga kedua anak anjing lucu itu agar keadaannya baik-baik saja.

Pemilik anjing yang mengetahui hilangnya kedua anak anjing karena induknya terus menyalakan kebingungan lalu berusaha melakukan pencarian.

Ketika akhirnya si pemilik anjing menemukan kedua anak anjing berada dalam lubang bekas sumur bersama seekor king kobra, seperti induk anjing, ia juga ikut kebingungan.

Si pemilik anjing akhirnya minta tolong ke petugas konservasi binatang untuk mengambil kedua anjingnya. Jarak waktu antara kedua anak anjing berada di dasar sumur dengan kehadiran petugas konservasi sekitar 48 jam.

Selama waktu itu si pemilik anjing melemparkan makanan dan botol minuman yang tutupnya sudah terbuka sedikit. Anehnya baik king kobra dan kedua anak anjing malam minum secara bergantian.

(Baca juga: Anjing Heroik Ini Meninggal Setelah Melindungi Keluarga dari Serangan Empat Ular Kobra Mematikan)