Find Us On Social Media :

Astronot-Astronot NASA Ini Percaya Adanya Alien, Apakah Mereka Juga Percaya Teori Konspirasi?

By Andrew Bari Dianto, Sabtu, 8 April 2017 | 10:00 WIB

Astronot-astronot ini mengaku bahwa mereka pernah melihat alien (ilustrasi)

Intisari-Online.com – Orang-orang yang percaya dengan adanya alien, atau mahluk asing dari luar angkasa, seringkali dianggap sebagai orang yang mempercayai teori-teori konspirasi.

Namun ternyata, beberapa astronot dari National Aeronautics and Space Administration (NASA) ini percaya bahwa makhluk ekstraterestrial itu nyata, dan telah mengunjungi bumi beberapa kali.

(Baca juga: Pria Ini Temukan Koper Misterius Di Tong Sampah yang Berisi Gambaran Rinci tentang UFO dan Alien)

Beberapa dari mereka bahkan mengatakan UFO (unidentified flying object/benda terbang yang tidak dikenal) seringkali mondar-mandir di tempat pengujian senjata nuklir, dan beberapa lainnya mengaku pernah melihat wujud alien.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ini dia astronot-astronot NASA yang percaya dengan alien:

Edgar Mitchell:

Edgar adalah astronot keenam yang pernah melangkah di bulan, Edgar melakukannya menggunakan Apollo 14, pada tanggal 5 Februari 1971.

Ia mengalami pencerahan spiritual ketika dalam perjalanan kembali dari bulan, dan sejak itu, Edgar mendedikasikan hidupnya untuk membuktikan adanya keberadaan dari alien.

(Baca juga: Orang Rusia Ini Klaim Menemukan Koper Nazi Misterius dengan Tengkorak Alien Aneh di Dalamnya)

Edgar mengklaim bahwa alien pernah menyalamatkan umat manusia dari perang nuklir dan ia juga mengatakan bahwa Vatikan menutup-nutupi pengetahuan mereka terhadap ras alien yang ingin membagi rahasia untuk sumber energi baru.

Menurut Edgar, alien seringkali terlihat di tempat uji coba senjata nuklir, dan telah mencegah perang nuklir untuk meletus ketika masa perang dingin.

Tragedi Roswell, yaitu di mana ditemukannya sebuah piringan terbang yang terjatuh di kota kecil di New Mexico, AS, diyakini Edgar sebagai hal yang berusaha ditutup-tutupi oleh pemerintah AS.

Edgar meninggal di rumah sakit pada 4 Februari 2016 lalu, semalam sebelum peringatan ke-45 tahun semenjak pendaratannya di bulan.

Klik halaman selanjutnya.