Find Us On Social Media :

Honda Lakukan Kampanye Penggantian Komponen Airbag

By Ilham Pradipta M., Rabu, 5 April 2017 | 13:30 WIB

Airbag Fortuner Tidak Mengembang: Inilah Jenis Kecelakaan yang Tidak Mengharuskan Airbag Mengembang

Intisari-Online.com - PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek mobil Honda di Indonesia, baru saja mengumumkan penggantian komponen airbag inflator yang mengembang secara berlebih (over deployment) pada beberapa model di Indonesia.

Program ini merupakan lanjutan dari program yang pernah ada sebelumnya. Kampanye ini dilakukan sebagai tindakan pencegahan terhadap kemungkinan mengembang secara berlebih (over deployment) akibat tekanan gas yang berlebihan, sehingga berpotensi membahayakan penumpang depan pada saat terjadi kecelakaan.

Proses penggantian komponen airbag inflator pada semua mobil konsumen yang teridentifikasi dilakukan tanpa pengenaan biaya apapun. Kampanyenin, 10 April 2017 yang dilakukan secara bertahap di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. Proses penggantian komponen ini berlangsung kurang lebih selama 1 - 2 jam.

Baca Juga: Mobil Anda Terendam Banjir? Segera Perbaiki, Ini Estimasi Biaya Perbaikan Mobil Daihatsu, Suzuki, dan Honda, Paling Mahal Sampai Rp.5 Juta!

enurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM, kampanye ini merupakan bagian dari program global yang dijalankan oleh Honda Motor.Co.Ltd. untuk menjamin kualitas tertinggi padadan dipasarkan di Indonesia.

“Konsumen yang kendaraannya terdampak berhak mendapatkan penggantian komponen untuk

Adapun m

 1.12.006 unit Honda Accord produksi tahun 2003-2012

2. 9.267 unit Honda City produksi tahun 2009-2012

3

5. 44.650 unit

6.  62.691 unit Honda Jazz produksi tahun 2009-2012

7. 

8.