Find Us On Social Media :

Ada Payudara Super Besar Nangkring di Salah Satu Sudut Kota London, Apa Maksudnya?

By Lila Nathania, Sabtu, 1 April 2017 | 14:30 WIB

Payudara besar di London

Intisari-Online.com – Belum lama ini, penduduk Kota London dikagetkan dengan adanya pemandangan payudara super besar yang terletak di salah satu sudut kota. Tentu saja, ini bukanlah payudara perempuan sungguhan. Payudara besar ini merupakan balon yang bisa ditiup.

Balon besar berbentuk payudara ini dibuat oleh Mother London, sebuah agensi kreatif asal Inggris yang berharap kampanye ini bisa meningkatkan kepedulian orang tentang stigma negatif masyarakat pada para ibu yang menyusui anaknya.

Balon payudara berukuran raksasa ini muncul tepat pada 26 Maret silam, bersamaan dengan perayaan Hari Ibu di Inggris. Balon ini sendiri merupakan bagian dari kampanye yang disebut dengan tagar #freethefeed.

Kampanye #freethefeed ingin mempromosikan pemahaman baru bahwa ibu yang sedang menyusui anaknya tidak boleh dihina, dilarang, atau dipermalukan di depan umum oleh siapa pun. Kampanye ini dianggap perlu dilakukan karena bahkan di tahun 2017 ini, para ibu yang tinggal di Inggris masih merasa dilihat dan dihakimi oleh publik ketika sedang menyusui anaknya.

Menurut Mother London berdasarkan dari post yang diunggah di blognya, ini merupakan proyek yang mereka siapkan khusus di hari ibu. Mereka ingin merayakan hak setiap perempuan untuk memutuskan bagaimana dan di mana mereka akan memberi makan anaknya. Keputusan ini tidak boleh membuat mereka merasa bersalah atau malu hanya karena dihakimi oleh orang lain.