Find Us On Social Media :

Suka Game Super Mario Bross? Sekarang Sudah Dibuka Kafe Bertema Mario Bross di Amerika Serikat

By Lila Nathania, Sabtu, 1 April 2017 | 17:30 WIB

Cafe bertema Mario

Intisari-Online.com – Ada kabar gembira untuk Anda para pencinta game Super Mario Bross. Sebuah bar bertemakan Super Mario Bross sudah dibuka di Washington D.C.

Café bernama The Cherry Blossom Pub ini dibuka oleh perusahaan bernama The Drink Company. Salah satu perwakilan dari perusahaan ini, Derek Brown, berkata bahwa Jepang adalah salah satu inspirasi utamanya dalam melakukan berbagai hal. Sedangkan nama Cherry Blossom sendiri dipilih karena itu adalah hal yang sangat ia sukai dan selalu ia cari setiap tahunnya.

Derek bercerita bahwa di dalam bar ini terdapat begitu banyak hal yang menjadi favoritnya. Selain soal game Mario, di bar ini juga tersedia minuman cocktail klasik kesukaannya. Jadi, bar ini tentu bisa menghadirkan suasana nostalgia bagi orang yang masuk.

Bayangkan saja sebuah bar dengan hiasan-hiasan gambar 8-bit, jamur-jamur musuh mario, menu cocktail dengan nama ‘It’s A Me, A Mario,’ serta para bartender yang berdandan ala Mario serta Luigi. Ornamen-ornamen yang disediakan di meja pun tak jauh dari karakter Mario, jamur, dan icon-icon lain yang sudah sering kita lihat pada game Mario Bross.

Jika Anda mengaku penggemar berat Mario Bross dan berencana pergi ke Amerika Serikat dalam waktu dekat, jangan lewatkan café yang satu ini.