Find Us On Social Media :

Berhasil Kalahkan Kanker, Balita Ini Mendapat Hadiah Boneka yang Mirip Dirinya

By Andrew Bari Dianto, Sabtu, 1 April 2017 | 12:00 WIB

Balita yang Sudah Mengalahkan Kanker Ini Mendapatkan Boneka yang Mirip Sepertinya

Intisari-Online.com -  Brynn Munger seorang balita pemberani yang telah mengalahkan kanker ini mendapatkan hadiah spesial dari seorang pembuat boneka buatan tangan bernama Jessica Sebastian.

Jessica, baru-baru ini dihubungi oleh Danielle Munger, ibu dari Brynn. Awalnya, Danielle menanyakan kepada Jessica, apakah ia bisa membuat boneka yang hanya memiliki satu mata.

 “Dia (Brynn) mulai menyadari bahwa ia berbeda (hanya memiliki satu mata), dan ibunya membaca artikel tentang bagaimana memiliki boneka yang mirip dengan kondisi sang anak akan membantu dan memiliki efek terapeutik," kata Jessica di Facebook-nya.

(Bocah 9 Tahun Ini Rela Berjualan Demi Mendanai Kakeknya yang Sakit Kanker

(Bocah 9 Tahun Ini Rela Berjualan Demi Mendanai Kakeknya yang Sakit Kanker)

“Ia (Danielle) menginginkan Brynn memiliki boneka yang mirip dengannya, dan hanya memiliki mata kanannya.”

Brynn hanya memiliki satu mata akibat kehilangan mata kirinya akibat tumor yang berada di mata kirinya. Penyakit ini dikenal dengan nama Undifferentiated Sarcoma.

“Kanker yang dimiliki Brynn berjenis langka, dan hasil diagnosinya pun memakan waktu lama,” ujar Danielle, seperti yang dilansir foxnews.com

Onkolog pun menyarankan untuk mencabut seluruh mata kiri Brynn, termasuk lingkaran matanya, karena tumornya sudah menyebar sampai situ.

Brynn menjalani operasi selama beberapa kali, menjalani pengobatan radiasi selama setiap hari dalam enam minggu.

Kini, Brynn sudah dalam masa remisi lebih dari setahun, dan untuk merayakan pencapaian ini, Danielle menginginkan hadiah yang spesial untuk Brynn, apalagi Brynn akan merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Untuk itulah Danielle meminta kepada Jessica untuk membuatkan boneka khusus untuk Brynn. Jessica pun mendesain boneka kelinci imut berpakaian gaun emas dan pita emas.