Find Us On Social Media :

Ajaib! Pria Ini Dijuluki Real Life X-Men karena Kepalanya Mampu Menghisap Kaleng dan Botol Minuman

By Gavriel Sukma, Rabu, 5 April 2017 | 14:00 WIB

Keeton pria yang memiliki keunikan di kulit kepala

Intisari-Online.com - Pernah tidak kita berpikir untuk menyedot cangkir, botol, atau kaleng minuman dengan kepala kita? Pastinya tidak, dan jika kita menemukan orang yang dapat melakukan hal itu apa yang akan kita katakan?

(Ajaib! Lagu Ini Bisa Membuat Bayi Tertawa Penuh Kebahagiaan)

Yap, pastinya kita akan menganggap dia memiliki kekuatan super atau kekuatan misterius yang orang lain tak bisa lakukan. Ternyata pria berusia 47 tahun ini, dapat melakukan hal ini loh!.

Jamie Keeton, pria yang dijuluki X-Men ini memiliki kemampuan untuk menempelkan beberapa benda di kulit kepalanya. Hal ini bukan terjadi melalui hal gaib atau kemampuan super, namun terjadi karena adanya gangguan kulit yang dialami oleh Keeton.

Kondisi penyakit kulit yang diderita Keeton, merupakan penyakit kulit langka yang membuat kulit kepalanya mampu untuk menyedot botol, kaleng, atau benda-benda lainnya.

(Ajaibnya Ilmuwan dan Pemandunya yang Selamat setelah Jatuh ke Kawah Gunung Berapi di Nikaragua)

Beberapa spesialis kulit menyatakan bahwa suhu kulitnya lebih tinggi daripada suhu tubuh, yaitu 100 derajat fahrenhiet. Sehingga membuat cairan pada pori-pori kulitnya berfungsi untuk menghisap atau menyedot beberapa benda yang Ia tempelkan di kepalanya. Berdasarkan kemampuan kulitnya ini Keeton berhasil mendapatkan “Guinness World”.

Dalam wawancaranya dengan sebuah surat kabar online, Ia mengatakan bahwa “Saat suhu panas dalam tubuh saya normal, hal ini membuat semakin kuatnya daya hisap atau sedot dengan suatu benda.” Selain itu Keeton yang diwawancara baru-baru ini di Chicago, dapat menuangkan air ke dalam sebuah gelas pada kepalanya sendiri.

Hal unik yang terjadi di Keeton ini ternyata membuat para dokter mengalami kebingungan, karena penyakit langka ini baru terjadi pada Keeton di Amerika Serikat. Ia pertama kali menyadari kemampuan ini sejak usia 7 tahun saat sedang bermain dan, mainannya menempel di kulitnya. Keanehan it uterus berkembang hingga usia Ia saat ini, seperti seorang super hero yang memiliki kekuatan.

Selama ia mengalami hal ini, Keeton merasa sedih akan semua pendapat orang. Namun saat ia, bertumbuh menjadi dewasa dan menyadari bahwa talenta yang ia miliki ini dapat menghasilkan uang.

Keeton dibayar saat ia melakukan beberapa hal unik kepada kulitnya, hingga ia berhasil mengantongi $1.500 dalam sehari bahkan $8.000 dalam seminggu. Meskipun kondisi Keeton masih misterius namun ia tetap berjuang dan bangkit dari penyakit langka yang ia deritanya sejak kecil