Find Us On Social Media :

Susah Cari Foundation? Sekarang Kita Bisa Membeli Foundation yang Persis dengan Warna Kulit

By Lila Nathania, Senin, 27 Maret 2017 | 12:00 WIB

Foundation sesuai warna kulit

Intisari-Online.com – Untuk sebagian perempuan, mencari warna foundation yang pas mungkin tidak mudah. Beberapa orang bahkan harus membeli dua warna foundation lalu mencampurnya sendiri agar tercipta warna foundation yang pas.

Di gerai-gerai milik Lancome, Anda bisa membuat foundation yang warnanya disesuaikan persis seperti wajah. Proses ini pun cukup cepat, Anda hanya butuh 10 menit untuk mendapatkan foundation yang persis seperti keinginan.

(Tega! Pria Ini Bakar Wajah Putrinya yang Masih Berusia Tiga Tahun Karena Terlalu Cantik

Proses pembuatan foundation ini dimulai dengan memindai kulit wajah dengan sebuah alat khusus. Alat ini akan mencatat warna kulit Anda. Tak hanya itu, alat canggih ini juga akan langsung mencarikan resep foundation terbaik serta kadar kelembaban yang dibutuhkan.

 Setelah itu, semua bahan foundation akan dimasukkan dalam tabung dan dikocok menggunakan mesin khusus. Setelah selesai dikocok, Anda juga akan diberi kesempatan untuk mencobanya. Jadi, foundation ini akan diaplikasikan pada wajah dan dibaurkan dengan kuas agar Anda semakin yakin bahwa foundation itu memang cocok.

Jika warnanya sudah cocok, foundation ini akan dimasukkan pada kemasan Lancome dan diberi label nama Anda. Pada kemasan itu juga dicatat warna foundation Anda dengan rinci sehingga Anda akan mengetahui warna itu selamanya.

Jika Anda juga menginginkan foundation yang sesuai dengan warna wajah, segera carilah gerai Lancome.