Find Us On Social Media :

Elly Sugigi Bisa Raup Puluhan Juta Rupiah dalam Sebulan dari Bisnis Penonton Bayaran, Kok Bisa?

By Masrurroh Ummu Kulsum, Sabtu, 4 Agustus 2018 | 16:45 WIB

Intisari-Online.com - Ely Sugigi dlaporkan ke polisi atas tuduhan penipuan senilai Rp50 juta oleh penyanyi Tessa Mariska.

Penipuan tersebut berkaitan dengan bisnis penonton bayaran yang dikelola oleh Ely.

Dalam laporannya ke SPKT Polda Metro Jaya, Jumat (3/8/2018), Tessa menuduh Ely melanggar perjanjian kerjasama berupa membayar dan membagi keuntungan dari bisnis penonton bayaran.

Bisnis penonton bayaran memang telah dirintis sejak lama oleh Ely.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, 5 Landmark Terkenal ini Punya Ruang Rahasia, Salah Satunya Gua Roh Jahat

Terhitung sejak tahun 2007, pemilik nama asli Elly Suhari ini telah memulai karirnya menjadi koordinator penonton bayaran.

Ely awalnya juga sebagai seorang penonton bayaran, namun kini Ely tidak hanya sebagai koordinator saja melainkan juga menjadi seorang artis.

Kehidupannya sekarang pun boleh dibilang lebih baik dibanding dulu terutama dalam perekonomian.

Lalu, sebenarnya berapa sih keuntungan yang diperoleh oleh Ely Sugigi menjadi koordinator penonton bayaran?

Pada tahun 2012 lalu, mengutip detikhot Ely hanya mengambil keuntungan sebesar Rp5.000 rupiah saja per orang untuk dijadikan penonton bayaran.

Dalam sebulan, Ely bisa meraup hingga Rp35 juta dari pekerjaannya mengkordinasi penonton untuk berbagai acara musik di TV.

Setiap penonton bayaran mendapatkan upah Rp20 ribu hingga Rp35 ribu. Uang tersebut dibayarkan oleh pihak program TV yang menggunakan jasanya.

Sementara, imbalan yang dterima oleh penonton bayaran pun bervariasi, namun seperti yang disebutkan hipwee.com penonton bayaran bisa mengantongi hingga rp50.00 ribu dengan jam kerja paling lama 2 jam.