Find Us On Social Media :

Bocah Ini Nyaris Tewas Gara-gara Konsumsi Camilan 'Mematikan' Ini

By Adrie Saputra, Rabu, 1 Agustus 2018 | 16:00 WIB

Intisari-Online.com - Seorang ibu Florida mengatakan putranya menderita serangan asma akibat dia makan sereal nitrogen cair yang disebut Dragon's Breath (napas naga).

Racheal McKenny membawa anak-anaknya ke pusat hiburan dan perbelanjaan di Jacksonville, Florida, di mana mereka membeli camilan bernitrogen dari penjual yang ada di sana.

McKenny mengatakan bahwa putranya Johnny menderita asma ringan, anaknya melihat makanan yang mirip sereal saat keluar dari mal dan telah memintanya untuk dibelikan snack.

Snack berwarna-warni dengan nitrogen cair membuat asap keluar dari hidung dan mulut anak itu setelah dia memakannya.

Baca juga: Skandal Perselingkuhan 7 Pesepakbola dengan Istri Rekan Setimnya, Ada yang Berakhir dengan Bunuh Diri

"Kami membiarkan anak-anak berbagi satu porsi snack napas naga."

"Mereka bersenang-senang dan tampaknya tidak cukup berbahaya," tulis McKenny di Facebook dalam posting peringatan yang panjang.

Dia berbagi video tentang dua anak yang makan makanan dan tersenyum saat mereka meniup asap dari mulut mereka.

Tapi McKenny mengatakan 10 menit saat menuju rumah, Johnny mulai batuk dan semakin memburuk sampai dia mengalami kesulitan bernapas.

"Kami tahu dia tidak bisa bernafas, dan kami tahu bahwa kami tidak bisa membawanya ke rumah sakit tepat waktu," kata McKenny.

Baca juga: Tanpa DP, Inilah Besar Cicilan KPR untuk Rumah Rp300 Juta, Rp400 Juta, dan Rp500 Juta

Mereka bergegas ke stasiun pemadam kebakaran terdekat di mana anak itu mendapat perawatan inhalasi dan segera dilarikan ke rumah sakit.