Find Us On Social Media :

Miliki Kekayaan Melimpah, Chef Terkenal Ini Tak akan Wariskan Kekayaannya pada Anak-anaknya

By Tatik Ariyani, Senin, 30 Juli 2018 | 13:36 WIB

Intisari-Online.com - Chef selebriti, Gordon Ramsay mengungkapkan bahwa dia tidak akan memberikan kekayaannya kepada empat anaknya, meskipun dia memiliki kekayaan yang banyak.

Ramsay yang telah berkarir di TV Inggris dan AS, seperti Hell's Kitchen, Master Chef dan lainnya serta bisnis restoran, membuatnya meraih kekayaan hingga sebesar £113 juta (Rp2,1 triliun), menurut The Sun.

Tetapi, ketika harus menyerahkan uang kepada anak-anaknya, dia akan berpikir ulang mengenai hal tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan Telegraph, Ramsay berbicara bahwa uang tidak pernah menjadi prioritas dan dia tidak ingin membesarkan anak-anaknya dengan menganggap uang segala-galanya.

Baca Juga: Jangan Anggap Sepele, 10 Penyakit Mematikan Ini Bisa Membunuhmu Hanya dalam Waktu Kurang dari 24 Jam

Baca Juga: Siapa Sangka 13 Bocah yang ketika Masih Kecil Begitu Lucu Ini saat Besar Menjadi 'Monster' Paling Jahat di Dunia

Kekayaan yang dimilikinya tidak akan diserahkan kepada anak-anaknya dan bukan berarti dia pelit, tetapi dilakukan untuk tidak merusak mereka.

Dia dan istrinya, Tana telah setuju bahwa anak-anak mereka akan mendapatkan deposit 25% untuk apartemen, tetapi menolak untuk memberikan seluruh properti yang dimilikinya kepada anak-anaknya.

Saat ini, Ramsay memiliki empat anak yaitu Megan (19), Matilda (15) dan kembar Jack & Holly (17)

Baca Juga: BPJS Kesehatan Dikabarkan Bakal Hentikan Layanan Persalinan, Begini Penjelasan Resmi BPJS

Anak-anak Ramsay bahkan tidak mendapatkan fasilitas mewah ketika mereka pergi berlibur.

Ramsay mengungkapkan bahwa dia tidak akan membiarkan mereka duduk di kelas satu bersama orang dewasa karena mereka belum pernah bekerja di tempat yang sulit untuk mendapatkan fasilitas tersebut.

Dia tidak akan membiarkan anaknya mendekati mereka saat perjalanan dengan pesawat.