Find Us On Social Media :

Mengerikan, Penumpang Tertahan Di Udara Gara-gara Rollercoaster Ini Berhenti Mendadak

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 10 Maret 2017 | 19:20 WIB

Mengerikan, Penumpang Tersangkut Di Udara Gara-gara Rollercoaster Ini Berhenti Mendadak.

Intisari-Online.com- Semoga kejadian ini tidak menimpa kita. Alih-alih melepas penat dengan menaiki rollercoaster, justru para penumpang ini terjebak karena rollercoasternya berhenti mendadak.

Kejadian ini terjadi pada wahana Buzz Saw di Dreamworld Gold Coast, Queensland, Australia. Buzz Saw merupakan wahana rollercoaster tertinggi di Australia. Ketinggian vertikalnya mencapai 46 meter.

(Naik Rollercoaster Sambil Telanjang Demi Memecahkan Rekor dan Beramal)

Menurut pihak Dreamworld, ada delapan pengunjung yang terjebak karena rollercoaster ini tiba-tiba berhenti di udara pada pukul 13.00 waktu setempat. Semuanya selamat dan telah dievalukasi menggunakan tangga keselamatan.

Berhentinya wahata Buzz Saw ini dipicu oleh sensor otomatis yang bisa berhenti akibat cuaca. “Biasanya jika cuaca sedang tidak bagus, operasi wahana ini dihentikan sementara,” ucap pihak Dreamworld seperti dilansir news.com.au.

(Wahana Permainan Harry Potter Hadir di Osaka Jepang)

Tentu saja kejadian ini sedikit meninggalkan ingatan buruk kepada pengunjung khususnya yang mengalami situasi buruk ini.

Apalagi tahun lalu, ada empat pengunjung yang meninggal dunia ketika wahana Thunder River Rapids mendadak tidak berfungsi. Sehingga Dreamworld sempat ditutup beberapa bulan.