Find Us On Social Media :

Tiga Bocah Penderita Kanker Ini Difoto Tiga Tahun Setelahnya dan Perbedaannya Sungguh Menyentuh

By Lila Nathania, Sabtu, 11 Maret 2017 | 16:00 WIB

Tiga putri yang sudah menaklukkan kanker

Intisari-Online.com - Tahun 2014, seorang fotografer bernama Lora Scantling memotret tiga orang bocah cilik yang sedang memerangi kanker. Sekarang, tiga tahun setelahnya, tiga bocah ini dikumpulkan lagi dan difoto bersama untuk kedua kalinya.

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Ayah dari Lora sendiri meninggal karena kanker paru-paru, karena itulah fotografer ini ingin membuat sesuatu yang menggambarkan jutaan kata dan menguras emosi. Lora kemudian memilih untuk menggambarkan kanker pada anak-anak karena ia memiliki teman yang anak lelakinya meninggal karena penyakit mematikan tersebut.

(Beauty Blogger Ini 'Makeover Ibunya yang Sedang Menjalani Kemoterapi Hingga Tetap Tampil Cantik)

Awalnya, Lora mengunggah ke Facebook pengumuman tentang pencarian anak-anak kecil yang sedang melawan kanker. Dari situlah ia menemukan tiga aktris ciliknya yaitu Rylie (tiga tahun), Rheann (enam tahun), dan Ainsley (empat tahun).

Tiga bocah ini sebenarnya tidak mengenal satu sama lain. Namun, ketika dipertemukan dalam sesi foto tersebut, mereka langsung bisa akrab satu sama lain. Dalam foto-foto yang dibuat Lora tahun 2014 silam itu terlihat ketiga anak tadi berpelukan dan saling mendukung satu sama lain.

Foto-foto itu berhasil viral di media sosial. Kini, tiga tahun setelahnya, foto-foto reuni mereka pun kembali viral di internet. Hal emosionalnya, Rylie, Rheann, dan Ainsley sekarang sudah dinyatakan bebas kanker!

Rhean berkata bahwa kanker itu seperti naga. Ainsley lalu menambahi bahwa kemoterapi adalah pangerannya. Kemudian, Rylie menimpali lagi bahwa kanker itu sudah mencoba membuat masalah dengan putri yang salah!