Find Us On Social Media :

Fotografer Ini Melamar Kekasihnya di Bawah Aurora dan Foto-fotonya Sangat Menakjubkan

By Lila Nathania, Sabtu, 11 Maret 2017 | 14:00 WIB

Kisah romantis Dale dan Karlie

Intisari-Online.com - Dale Sharpe adalah seorang fotografer berusia 34 tahun yang sudah cukup lama memiliki keinginan untuk melamar kekasihnya, Karlie Russel. Ia bahkan sudah menyiapkan ide untuk melamar kekasihnya itu di bawah Aurora sejak lima tahun silam.

(Siapa Sangka, Makan Es Krim ketika Sarapan Bagus untuk Kesehatan Mental dan Kewaspadaan)

Tempat tersebut bukan hanya indah namun juga sangat spesial untuk pasangan Dale dan Karlie. Mereka berdua sudah mengunjungi tempat itu kurang lebih 30 kali sebelumnya. Bagi Dale dan Karlie, Aurora adalah hal yang sangat cantik dan keduanya juga senang memotret pemandangan alam yang indah tersebut.

Sebenarnya, Dale sudah sempat berniat melamar Karlie. Sayang, rencana itu gagal dengan sangat mengenaskan. Ceritanya, Dale menyembunyikan cincin pertunangan yang hendak diberikan pada Karlie di dalam sebuah botol pelembab. Namun ketika bagasi mereka kelebihan berat, Karlie membuang pelembab tersebut.

(Jika Menginap di Rumah Pohon Ini, Kita Bisa Tidur Sambil Memandangi Aurora)

Karlie tentu tidak tahu bahwa di dalam botol pelembab tersebut terdapat cincin yang disembunyikan oleh Dale. Sedihnya, cincin itu harganya lebih dari 50 juta rupiah! Dale sendiri sama sekali tidak tahu menahu dengan insiden di bandara tersebut. Hingga seminggu setelahnya ketika mereka sudah tiba di Islandia, barulah Dale kebingungan mencari botol pelembab yang di dalamnya terdapat cincin itu. Di sana, ia baru mengetahui bahwa botol tersebut sudah dibuang oleh Karlie gegara kelebihan berat bagasi.

Lalu apa jawaban Karlie? Klik halaman "2" untuk mengetahui jawabannya!