Find Us On Social Media :

Beauty Blogger Ini 'Makeover Ibunya yang Sedang Menjalani Kemoterapi Hingga Tetap Tampil Cantik

By Lila Nathania, Senin, 6 Maret 2017 | 17:00 WIB

Makeover pasien kanker

Intisari-Online.com – Natalie adalah seorang beauty blogger dan makeup artist yang sudah cukup terkenal akan karya-karyanya. Salah satu tutorial yang paling mengangkat namanya adalah ketika ia mendandani ibunya sendiri.

(Salah Kaprah Sarapan Ini Dapat Menaikkan Berat Badan tapi Kita Bisa Memperbaikinya)

Dalam video itu ditunjukkan wajah sang ibu yang awalnya terlihat cukup pucat. Sang ibu juga sudah gundul karena ia menjalani kemoterapi untuk menyembuhkan kankernya. Natalie memang sengaja mengunggah video tutorial ini untuk orang-orang yang ingin mendandani pasien kanker.

Sang ibu sendiri terlihat senang dan sesekali tertawa dalam video itu. Natalie menyebut ibunya itu sebagai ‘My Warrior’. Salah satu alasan Natalie memilih ibunya sebagai model dalam tutorial itu adalah untuk emngembalikan kepercayaan dirinya yang sedang menjalani kemoterapi.

(Kylie Simonds, Mantan Penderita Kanker yang Membuat Tas Ransel untuk Kemoterapi Anak-anak)

Seperti video tutorial makeup lainnya, di sini Natalie menunjukkan setiap proses satu per satu. Ia juga memberikan daftar lengkap semua produk yang ia gunakan. Jadi, semua orang yang melihat video ini bisa melakukannya juga di rumah.

Dalam video itu Natalie berkata, “Kali ini aku membuat video kolaborasi dengan ibuku, semoga kamu menyukainya!” Hasilnya memang sangat memesona. Setelah selesai makeup, sang ibu diberi wig yang sangat manis. Tak heran hasilnya sang ibu tampak begitu menawan dan cantik. Semoga saja dengan berbagai cara yang ada, semua penderita kanker di seluruh dunia bisa tetap merasa percaya diri.