Find Us On Social Media :

Butuh Dipeluk tapi Tak Punya Pasangan? Pakailah Jasa Pemberi Layanan Peluk Profesional Ini

By Lila Nathania, Senin, 6 Maret 2017 | 09:00 WIB

Jasa peluk profesional

Intisari-Online.com – Jasa pemberi pelukan secara profesional sekarang sudah ada. Apakah Anda berminat? Jika ya, siapkan uang sebesar sekitar satu juta rupiah untuk sesi selama satu jam.

Dalam satu sesi ini, Anda akan diajak bernapas bersama, berpegangan tangan, dan tentu saja banyak berpelukan! Dalam tiap sesi ini Anda akan diajak berbicara, menikmati waktu tenang, dan menikmati saat-saat yang menyenangkan dengan berpelukan.

Walau pekerjaan ini sudah dilakukan dengan profesional, namun sejumlah orang masih memandang hal ini dengan sebelah mata. Kebanyakan orang masih menganggap pekerjaan pemeluk profesional ini sebagai salah satu jenis pekerjaan yang menyangkut hubungan seks. Namun, sebenarnya anggapan itu salah besar.

Dalam bisnis ini, jasa yang ditawarkan bersifat intim dan penuh kasih sayang, namun tidak seksual. Jadi, jelas bahwa segala sentuhan yang dilakukan sifatnya untuk terapi, bukan kepuasan seks. Orang yang beranggapan bahwa jasa pelukan ini bersifat seksual biasanya juga merasa malu pada mereka yang memakai jasa itu. Mereka dianggap sudah terlalu putus asa.

Nyatanya, 50 persen orang yang memakai jasa pelukan ini sudah tidak lajang lagi. Jadi, ini benar-benar merupakan terapi yang bukan menawarkan seks namun kepuasan dari bersentuhan dan berpelukan. Nah, apakah Anda butuh dipeluk dan bersedia mengikuti sesi semacam ini?