Find Us On Social Media :

2 Sahabat Berbeda Warna Kulit Ini Potong Rambut dengan Gaya Sama Supaya Dikira Kembar oleh Gurunya

By Lila Nathania, Minggu, 5 Maret 2017 | 15:30 WIB

Jax dan Reddy dua sahabat 'kembar'

Intisari-Online.com – Jax Rosebush dan sahabatnya, Reddy, sedang ingin melakukan candaan untuk gurunya. Dua sahabat ini sengaja potong rambut dengan gaya yang sama supaya dianggap kembar.

Lucunya, hal ini sebenarnya hampir tak mungkin terjadi sebab Jax dan Reddy sangat berbeda. Jax dan Reddy adalah dua orang sahabat yang berbeda ras sehingga bisa dipastikan gurunya tak mungkin kesulitan untuk membedakan dua anak itu. Walau begitu, kisah ini menjadi menarik karena anak-anak sebenarnya tidak memiliki prasangka apapun tentang ras lain yang biasa dipikir oleh orang dewasa.

Kisah ini mulai menyebar di internet setelah diunggah ke Facebook oleh ibu dari Jax, Lydia Wtith Rosebush. Lydia berkata bahwa menurut anaknya, perbedaan dirinya dengan Reddy hanyalah rambut mereka. Karena itu, ia berharap bisa membuat guyonan pada gurunya dengan potong rambut memakai model yang sama dan membuat sang guru bingung.

Seperti yang sudah Anda duga, hal ini langsung mendapatkan respon sangat positif di internet. Beberapa orang berkomentar bahwa Jax dan Reddy adalah kembar yang paling menggemaskan dan gurunya tentu akan sangat bingung karena tak bisa membedakan keduanya.

Kisah ini membuktikan bahwa prasangka dan diskriminasi adalah hal yang sangat bodoh. Alangkah indahnya bila kita semua bisa seperti anak-anak yang menganggap semua orang sama.