Find Us On Social Media :

Hebat, Planet-planet di Sistem Tata Surya Kita Sekarang Bisa Dijadikan Hiasan yang Menggemaskan!

By Lila Nathania, Minggu, 5 Maret 2017 | 13:00 WIB

Planet dari Little Planet Factory

Intisari-Online.com – Little Planet Factory adalah sebuah perusahaan yang dibuat oleh George Loannidis. Seniman asal London ini awalnya mencari globe planet Mars namun tidak berhasil menemukan yang bagus. Tidak mau menyerah, akhirnya George memutuskan untuk membuat globe sendiri.

(Ditemukan Tata Surya Baru dengan Tujuh Planet Seukuran Bumi yang Mengorbitnya, Siap untuk Dihuni?)

George membaca dan melihat berbagai macam hal untuk survey terlebih dahulu. Ia rupanya juga sudah berpengalaman dalam teknologi 3D printing sehingga membuat planet-planet tiga dimensi tentu bukan hal yang terlalu sulit untuknya.

Akhirnya, George berhasil membuat planet-planet dalam tata surya kita. Semua karyanya ini dibuat dengan teknologi tiga dimensi. Ia pun memutuskan untuk membuat Little Planet Factory, sebuah perusahaan yang menjual planet-planet dalam tata surya kita dalam berbagai ukuran.

Little Planet Factory menjual semua planet dalam tata surya kita, termasuk juga bulan dan matahari. Ukurannya juga bisa bermacam-macam mulai dari paling kecil 10 mm hingga paling besar 200 mm. planet-planet mini yang lucu ini bisa dijadikan hiasan di rumah untuk para pecinta astronomi.

Hebatnya lagi, semua planet yang dibuat oleh Little Planet Factory ini benar-benar persis aslinya. Anda bisa melihat detain dari tiap planet dengan jelas. Jadi, ini jelas bukan sekadar mainan saja. Planet-planet mini ini mungkin bahkan bisa digunakan untuk pelajaran sekolah.