Find Us On Social Media :

Penting untuk Musim Hujan, Alat Unik Ini Bisa Menaikkan Suhu Tubuh Hingga 4 Derajat Celcius

By Lila Nathania, Minggu, 26 Februari 2017 | 17:30 WIB

Sola mesin penghangat badan

Intisari-Online.com – Sola adalah sebuah alat canggih yang bisa membuat tubuh kita hangat. Bukan jaket atau syal, alat penghangat modern ini hanyalah armband yang bisa dipakai dengan sangat praktis di manapun.

(Sebelum Sarapan, Baiknya Mengonsumsi Minuman Ini Supaya Racun dalam Tubuh Kita Hilang)

Menurut pihak pengembangnya, Sola bisa menaikkan suhu tubuh hingga empat derajat celcius. Kenaikan suhu tubuh ini juga bisa didapatkan secara langsung. Sola sendiri bekerja dengan baterai yang bisa bertahan hingga empat jam.

Untuk memakai Sola, pengguna disarankan untuk tidak langsung ditempelkan pada kulit. Jika ditempelkan langsung pada kulit, ada orang yang akan merasa terlalu kepanasan. Jadi, lebih baik Sola digunakan di atas baju yang lengannya cukup panjang.

(Menjinakkan Alergi di Musim Hujan)

Sola bisa dipakai baik dalam ruangan maupun di luar ruangan. Untuk orang-orang yang tinggal di daerah bermusim dingin, tentu alat ini akan sangat berguna. Sola juga bisa membuat pengeluaran menjadi lebih hemat karena kita tidak perlu menghidupkan heater sepanjang hari.

Bagi mereka yang senang berolahraga di musim dingin, alat ini juga sangat berguna. Ada banyak orang yang enggan keluar rumah atau jogging ketika udara sedang sangat dingin. Namun, sekarang jogging di musim dingin bisa dilakukan karena pengguna cukup memakai Sola di tangannya.