Find Us On Social Media :

Sebuah UFO Misterius Sebesar Jupiter Tertangkap Kamera Telah Menabrak Matahari

By Mentari Desiani Pramudita, Jumat, 24 Februari 2017 | 13:00 WIB

Sebuah UFO Misterius Sebesar Jupiter Tertangkap Kamera Telah Menabrak Matahari.

Intisari-Online.com- Pembahasan mengenai Unidentified Flying Object atau biasa disebut UFO kembali hangat dibicarakan. Kali ini sebuah video dari salah satu badan NASA menemukan sebuah UFO berukuran Jupiter menabrak matahari.

Aksi UFO yang menabrak matahari ini ditangkap oleh Solar and Heliospheric Observatory (SOHO), sebuah pesawat ruang angkasa milik NASA dan Badan Antariksa Eropa.

(Pria Ini Temukan Koper Misterius Di Tong Sampah yang Berisi Gambaran Rinci tentang UFO dan Alien)

Karena gambar ini, banyak orang yang percaya ada UFO atau pesawat ruang angkasa ekstra-terestrial yang menggunakan matahari untuk mengisi bahan bakar.

Untuk lebih jelas, Paranormal Crucible mengunggah video tentang obyek yang disebut UFO. Memang terlihat jika obyek asing tersebut berukuran seperti planet Jupiter. Situs Rusia, Pravadu.ru juga menggambarkan jika UFO ini terdiri dari kelompok transparan cincin.

Sementara para ilmuan dari NASA belum memberikan penjelasan atas aksi ini. Namun ketika ada obyek besar yang menabrak matahari, akan ada sebuah kilatan cahaya terang yang dihasilkan.

(Benarkah NASA Sengaja Memotong Video tentang Sebuah UFO yang akan Masuk ke Bumi?)

Tapi tahun lalu, ada juga gambar dari NASA yang beredar di dunia maya. Di sana ada teori konspirasi yang percaya jika wahana antariksa alien berkumpul dekat dengan permukaan matahari dan mengisap tenaga suryanya dari jauh.

Bagaimana menurut Anda? Apakah teori tentang UFO menabrak matahari benar?