Find Us On Social Media :

Untung Tak Termakan, Pria Ini Melamar Kekasihnya dengan Meletakkan Cincin di Dalam Sekotak Nugget

By Lintang Bestari, Minggu, 26 Februari 2017 | 12:00 WIB

Will you McMarry me

Intisari-Online.Com - Saat membuka kotak Nugget yang ia beli di Mcdonalds, Karsyn Long berharap akan menemukan potongan ayam yang dia gemari itu. Namun, ia tidak menyangka akan menemukan sebuah cincin cantik di dalamnya. Kristian Helton, kekasih Karsyn, memutuskan untuk melamar sang pacar dengan sebuah cincin yang dia letakkan di tengah gumpalan nugget ayam.

“Ia telah mendedikasikan hidupnya kepada nugget ayam. Jadi, saya pikir itu juga harus masuk ke dalam rencana saya melamar Karsyn,” kata Kristian.

Kristian meletakkan cincin permata itu di tengah-tengah nugget ayam beserta tulisan “Will you McMarry me?” di dalam kotak.

Tentu saja, Karsyn menerima lamaran kekasihnya itu. Namun, Kristian mengatakan, ia harus mengakui bahwa cinta Karsyn kepadanya sama besar dengan nugget ayam. “Bahkan mungkin saja ia lebih memilih nugget ayam dibanding saya,” ujar Kristian.

Pasangan yang sudah bersama dua tahun ini berencana untuk menikah tahun depan. Apakah akan ada menu nugget ayam di pesta pernikahan mereka?