Find Us On Social Media :

Video Jenazah Dibawa Pakai Motor Jadi Viral, Ternyata Seperti Ini Kronologi Ceritanya

By Mentari DP, Selasa, 24 Juli 2018 | 14:00 WIB

Intisari-Online.com – Media sosial kembali diramaikan dengan sebuah video polisi sedang memergoki pengendara motor yang berboncengan tiga.

Namun ketika polisi ingin menindak pengendara motor berbonceng tiga tersebut, akhir ceritanta malah mengejutkan.

Bagaimana tidak, satu di antara 3 orang yang menumpangi sepeda motor matik itu ternyata sudah jadi jenazah alias sudah meninggal dunia.

TribunJatim.com mengutip dari TribunJambi.com bahwa video berlokasi di Kecamatan Geragai, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Provinsi Jambi.

Baca juga: Bak Lokasi Film Horror, Seperti Inilah Isi Kastil yang Juga Bekas Tempat Penyiksaan Tentara

Berikut fakta-fakta yang berhasil dihimpun oleh TribunJatim.com.

1. Kronologi

Dalam Video tersebut terlihat anggota Polisi Lalu Lintas membantu seorang warga yang telah meninggal dunia tengah perjalanan dibonceng menggunakan sepeda motor.

Peristiwa itu terjadi pada Senin (23/7/2018) sekira pukul 11.00 WIB, di ruas Jalan Desa Pandan Lagan Kecamatan Geragai Tanjung Jabung Timur.

Saat itu, empat orang anggota Satlantas Polres Tanjung Jabung Timur yakni Brigadir Candra, Brigadir Ari Safrizal, Bripka Andi dan Bripka Memet sedang melaksanakan Patroli sektoral.

Dalam melaksanakan Patroli rutin itu, keduanya menemukan pengendara motor berbonceng tiga melaju dengan kecepatan tinggi mendahului mobil petugas.

Tak lama kemudian pengendara motor itu berhenti dan ketika ditanya ternyata pengendara motor tersebut sedang membawa laki-laki paruh baya yang telah meninggal dunia dalam perjalanan pulang ke rumah.

Dengan sigap anggota Satlantas memberikan pertolongan kepada keluarga yang berduka tersebut. Karena di sekitar tempat tersebut minim kendaraan yang melintas.