Find Us On Social Media :

Kisah Tragis Pelaut yang Hilang 7 Tahun di Lautan, Saat Ditemukan Tubuhnya Jadi Seperti Ini

By Afif Khoirul M, Minggu, 22 Juli 2018 | 16:00 WIB

Intisari-online.com - Cerita tentang kapal berhantu dan kapal yang berlayar dengan sendirinya mungkin hanyalah sebuah dongeng belaka.

Tapi pada era bajak laut, hal itu dijadikan alasan untuk membuat para penumpang kapal ketakutan dan para bajak laut akan dengan bebas menjarah kapal yang penumpang kapalnya ketakutan.

Namun, bagaimana dengan sebuah kapal yang berlayar sendirian di laut lepas dan saat ditemukan ada sosok mengerikan yang mengendalikan kapal tersebut?

Mungkin Anda akan kabur. Tapi itulah yang terjadi pada sebuah kapal yang ditemukan di Filipina beberapa waktu lalu.

Baca Juga : Tak Mau Kalah dari AS, Rusia, dan China, Turki Produksi Sendiri Kapal Induk yang Siap Beroperasi, Seperti Ini Keistimewaannya

Dilaporkan sebuah kapal dengan cerita aneh yang dikendalikan oleh nahkoda tak bernyawa yang dilaporkan menghilang selama 7 tahun.

Menurut laporan yang beredar, pria yang dimaksud adalah seorang petualang asal Jerman bernama Manfred Fritz Bajorat.

Ia berlayar ke seluruh dunia selama hampir 20 tahun lamanya.

Sebelumnya, ia ditemani sang istri untuk berlayar, sebelum akhirnya kedua berpisah karena sang istri sakit pada tahun 2008, hingga akhirnya meninggal pada tahun 2010.

Manfred yang kesepian tetap berlayar dengan sendirinya menaklukan lautan lepas dan melintasi berbagai negara dengan kapalnya.

Hingga suatu ketika dirinya dinyatakan hilang dan Manfred tak lagi muncul selama 7 tahun lamanya.

Barulah pada tahun 2016 silam, dirinya yang dikabarkan menghilang sejak 2009 lalu,  ditemukan oleh dua nelayan Filipina. Ia berada dalam kapalnya.

Tapi kondisi kapalnya mengkhawatirkan. Sebab kondisinya setengah tenggelam dengan tiang yang diikat menjadi dua bagian.