Find Us On Social Media :

Alih-alih Memberikan Bunga, Pria Ini Justru Menghadiahi Sebuket ‘Nugget’ untuk Kekasihnya

By Lintang Bestari, Sabtu, 11 Februari 2017 | 18:01 WIB

Aksi romantis tapi tak biasa yang dilakukan Rico ini banyak membuat wanita iri

Intisari-Online.com - Selusin bunga mawar memang sangat cantik, namun makanan benar-benar bisa meluluhkan hati perempuan.

(Hidup Kekasihnya Tinggal Hitungan Hari, Pria Ini Tetap Menikahinya)

Annika Aguinaldo, mahasiswa berusia 19 tahun di Manila, Filipina, memiliki pacar yang mengerti akan hal tersebut.

Minggu lalu, kekasihnya, Rico Villanueva, yang juga berusia 19 tahun, mengatakan bahwa dirinya memiliki kejutan untuk Annika. Ketika Annika bertemu kekasihnya itu, Rico menghadiahinya sesuatu yang membuat perempuan lain di dunia ini iri. Rico memberikan Annika sebuket McNuggets yang ia susun dan hias sendiri. Bahkan lengkap dengan sausnya.

(Pria ini Melamar Kekasihnya Lalu Langsung Menyelenggarakan Pesta Pernikahan Tiga Jam Setelahnya (1))

Annika pun sangat senang atas surprise tak terduga dari pacarnya itu. Ia mengatakan, nugget telah menjadi bagian dari kisah cinta mereka semenjak lama.

“Kencan pertama kami dilakukan di McDonals dekat universitas dan kami memesan nugget di sana. Saya juga sering membawakan nugget untuknya ketika dia tidak sempat makan siang. Jadi, saya rasa, hadiah sebuket nugget-nya ini merupakan cara ia berterima kasih kepadaku,” cerita Annika.

Semenjak diposting di Twitter, foto Rico yang memberikan sebuket nugget kepada Annika telah mendapat likes 39 ribu kali. Banyak wanita dan penggemar McNuggets yang ikut terharu dengan aksi romantis Rico ini.