Find Us On Social Media :

Perempuan Ini Mengejar Rekor Model dengan Kaki Terpanjang di Dunia

By Lintang Bestari, Sabtu, 4 Februari 2017 | 15:33 WIB

Carolina Arthur memiliki tinggi badan 187 sentimeter

Intisari-Online.Com – Model asal Australia, Carolina Arthur, mengklaim bahwa kakinya adalah yang terpanjang di Australia. Panjangnya 130 sentimeter, dari pinggang hingga tumit. “Saya yakin menjadi yang terpanjang di Australia. Bahkan di Amerika juga,” kata perempuan dengan tinggi badan 187 sentimeter ini.

Tak hanya itu, Carolina juga mengejar rekor model dengan kaki terpanjang di dunia..

“Saat menyadari bahwa kaki saya bisa jadi yang terpanjang di dunia, saya sangat bersemangat. Saya rasa, ini saat yang tepat untuk menghubungi Guinness Book of World Records dan mengetahui jawabannya. Apakah kaki saya benar-benar yang terpanjang atau tidak,” paparnya.

Carolina menambahkan, selama hidupnya, ia selalu kesulitan membeli pakaian yang pas untuknya. “Saya selalu membeli celana yang bagian pinggangnya lebih besar agar panjangnya pas dengan kaki saya,” ujar perempuan berusia 39 tahun ini.

Carolina mengaku, ketika remaja, ia mulai menyadari bahwa tinggi badannya melebihi anak-anak lainnya. Ia pun terjun ke dunia modeling saat berusia 15 tahun.

“Saya merasa sangat canggung dan merasa tidak cantik. Pada masa itu, saya bahkan memiliki nama panggilan ‘Caroline the Power Line’ karena tinggi badan saya. Namun sekarang saya justru merasa sangat nyaman dan bisa menerima keadaan fisik saya dengan baik,” tutup Carolina.