Find Us On Social Media :

Perempuan Ini dengan Bangga Memakai Cincin yang Murah walau Dihina oleh Penjaga Toko Perhiasan

By Lila Nathania, Minggu, 29 Januari 2017 | 12:02 WIB

Tak perlu memilih cincin mahal

Intisari-Online.com – Ariel Desiree McRae adalah seorang perempuan yang berani dan beruntung. Ia baru saja dilamar oleh kekasihnya dan diajak untuk membeli cincin pertunangannya di sebuah toko perhiasan.

(Cincin Kebesaran? Ini Cara Mengatasinya)

Perempuan asal Tennessee ini kemudian mendapatkan perlakuan tidak enak ketika sedang membeli cincin. Waktu itu, ia memilih cincin berbahan tatahan perak sebagai cincin pertunangan mereka. Ketika sudah memilih cincin dan akan membayarnya, Ariel mendengar salah satu pegawai berkata, “Kamu percaya ada pria yang membeli benda ini sebagai cincin pertunangan? Menyedihkan sekali.”

Tidak dijelaskan apakah penjaga toko itu berkata langsung ke Ariel atau bicara pada penjaga toko lainnya. Namun Ariel bercerita bahwa ia yang dulu mungkin akan langsung marah pada penjaga toko tersebut. Namun, ia memilih untuk bersikap dewasa dan meninggalkan toko itu tanpa berkata apapun.

(Pencarian Cincin yang Hilang Sebelum Matahari Terbenam)

Ariel berkata dalam hati, bukanlah cincin yang paling penting. Hal yang terpenting adalah cintanya. Setelah itu ia membayar cincin tersebut dan pergi. Pemiiran ini sangat bisa dipahami karena pasangan ini sudah saling jatuh cinta sejak pertama kali bertemu.

Ariel bertemu dengan Quinn ketika masih berusia 20. Mereka berbicara di telepon selama lebih dari 12 jam dalam jangka waktu dua hari, setelah itu Quinn datang ke tempat Ariel dan mereka menjalani kencan pertamanya.