Find Us On Social Media :

Phillip Craft, Dokter yang Mengoperasi Plastik Istrinya Berkali-kali Demi Penampilan Sempurna

By Lila Nathania, Minggu, 29 Januari 2017 | 15:00 WIB

Phillip dan Anna

Intisari-Online.com – Phillip Craft adalah seorang dokter ahli bedah plastik yang berusia 47 tahun. Ia memiliki klinik di Miami, Florida, dan ia dengan bangga mengakui telah melakukan serangkaian prosedur operasi plastik pada istirnya. Bahkan, dokter ini mengoperasi plastik istrinya berkali-kali demi penampilan sempurna.

Semuanya berawal ketika Anna, istri Phillip, melahirkan anak kedua mereka. Waktu itu, Anna merasa tubuhnya telah berubah dengan sangat banyak dan tak akan bisa kembali seperti semula.

Setelah itu, perempuan berusia 43 tahun ini kemudian mengizinkan suaminya untuk mulai melakukan operasi plastik padanya. Sejak saat itu, Anna merasa sangat puas dengan bentuk tubuhnya dan ia yakin bahwa itu semua hanyalah berkat kecakapan suaminya dalam mengoperasi.

Selama 21 tahun menikah dengan Phillip, Anna sudah melakukan operasi payudara, bibir, pantat, pembentukan badan, pembentukan pinggang dan perut, botox, serta filler untuk pipi dan bibir.

Awalnya, Anna adalah orang yang menentang operasi plastik. Ia sendiri tak pernah mau melakukan operasi plastik. Namun, sejak kelahiran kedua anaknya, Aston dan Phillip Jr, pendirian Anna akhirnya goyah. Setelah mencoba semua jenis prosedur operasi plastik tersebut, Anna merasa sangat puas dengan hasilnya. Ia bahkan mulai mempertimbangkan untuk melakukan berbagai prosedur operasi yang lainnya lagi dengan suaminya.