Find Us On Social Media :

Pria Ini Temukan Koper Misterius Di Tong Sampah yang Berisi Gambaran Rinci tentang UFO dan Alien

By Lila Nathania, Minggu, 29 Januari 2017 | 20:30 WIB

Salah satu dokumen dalam koper

Intisari-Online.com – Seorang pengguna Reddit dengan akun bernama  TramStopDan belum lama ini menemukan koper kayu yang misterius di dalam tong sampah. Jika dilihat sekilas, kotak ini terlihat sangat biasa. TIdak terlihat adanya hal-hal yang mencurigakan dalam kotak ini. Namun, ketika dibuka baru terlihatlah hal-hal aneh di koper tersebut.

(Apakah Benar Ada Alien yang Mencoba Menghubungi Bumi?)

Dalam koper kayu ini terdapat dokumen-dokumen yang terlihat tua. Dokumen-dokumen ini ternyata merupakan sebuah buku harian yang menceritakan tentang kunjungan UFO pada tahun 1960-an hingga tahun 1980. Tak hanya itu, dalam catatan ini juga digambarkan makhluk-makhluk asing mirip malaikat.

Lebih anehnya lagi, dalam dokumen-dokumen ini digambarkan dengan jelas sketsa UFO. Ada juga sketsa jelas tentang makhluk aneh berkepala empat yang tampaknya mirip dengan makhluk religius dari Alkitab. Tak hanya itu, ada juga makhluk-makhluk lain yang bersayap dan tampak sangat aneh.

(Dua Astronom Mengklaim Menemukan 234 Peradaban Alien)

Bukan hanya berisi tentang alien dan mahluk-makhluk aneh yang terlihat riil, di dalam koper ini juga terdapat peta dunia sekitar tahun 1930-an. Peta ini ditandai dengan lubang-lubang pada beberapa tempat, entah apa maksudnya.

Dengan ditemukannya koper kayu ini di tempat sampah, netizen pun bertanya-tanya.  Mengapa dokuen itu semuanya diletakkan dalam koper dan dibuang? Apakah ia melihat sesuatu sehingga harus melarikan diri dan menyelamatkan dokumen-dokumen tersebut? Tentu tak ada yang tahu jawabannya.