Find Us On Social Media :

Anak Ber-shio Ayam Suka Jadi Pusat Perhatian

By Agus Surono, Sabtu, 28 Januari 2017 | 19:30 WIB

Nasib Shio Ayam di tahun 2017

Intisari-Online.com - Shio sebenarnya bisa menjadi panduan untuk menjalani hidup dengan berbagai aspeknya. Karena itu, orangtua yang peduli dengan perkembangan karakter anak seharusnya juga dapat berpegang pada shio untuk mengenal bagaimana kemampuan, bakat, atau kelemahan anak berdasarkan shio-nya.

(Kumpulan Lengkap Ramalan Shio 2017)

Tahun Baru Imlek ini menandai dimulainya Tahun Ayam Api. Anak dengan Shio Ayam adalah yang lahir mulai 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018, begitu juga dengan anak atau orang lain yang lahir pada tahun 1909, 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, dan 2005.

Bagaimana kepribadian anak ber-Shio Ayam?

Secara umum, anak dengan Shio Ayam suka melakukan sesuatu atas kesadaran sendiri, dan secara alamiah mengembangkan sendiri cara bekerja yang efisien. Mereka terbiasa mendisiplinkan diri sendiri, dan tidak ragu mengemukakan pendapat. Pemilik Shio Ayam boleh dibilang pemimpi yang optimis, menelurkan rencana-rencana besar dan mengubahnya menjadi rencana yang detail dan teliti.

Ayam bisa buta karena kesalahannya sendiri, dan suka tidak mau mengakui kesalahan yang dilakukan. Mereka memiliki banyak talenta dan keyakinan dalam kemampuan mereka, sekaligus berbagai keanehan yang membuat hidup bersama mereka jadi menarik. Anak "Ayam" senang menjadi pusat perhatian, dan dianugerahi kemampuan untuk mengekspresikan diri. Visi hidup mereka megah, dan seringkali membuat mereka menginginkan karier yang menjadi sorotan publik. Mereka gigih dan selalu bersikap ksatria, dan dengan energi yang besar dan optimisme yang tinggi mereka mampu mencapai tujuan yang diinginkan.

(Bagaimana Nasib Shio Ayam di Tahun 2017?)

Kepribadian Shio Ayam

Bakat alamiah

Anak ber-Shio Ayam adalah pekerja keras, selalu mendedikasikan diri 100% pada hal yang sedang dikerjakan. Memiliki mimpi dan ambisi yang tidak dapat dikalahkan, serta etika kerja untuk mencapai tujuannya.

Dalam pertemanan, Ayam yang pemberani akan menarik perhatian Shio Ular yang bijaksana dan Shio Kerbau yang suka keteraturan. Shio Naga menganggap rencana-rencana besar Si Ayam sangat menguntungkan, karena bisa menjadi pemikir yang hebat dan bisa tampil sesuai keinginannya sendiri. Ayam dan Tikus akan banyak menghabiskan waktu bersama untuk berdebat, dan menguji kesabaran satu sama lain. Sedangkan Kelinci yang cinta damai cenderung membenci Ayam yang suka berargumentasi sepanjang waktu.

Si Ayam yang fokus dan cepat belajar memiliki pengaturan diri yang baik untuk mencapai prestasi akademis. Pada dasarnya mereka suka belajar dan akan menyelesaikan studinya dengan penuh semangat dan kewaspadaan.