Find Us On Social Media :

Meski Canggih dan Punya Spesifikasi 'Dewa', 5 Ponsel Ini Terlupakan Hingga Akhirnya Diobral di Indonesia

By Afif Khoirul M, Sabtu, 14 Juli 2018 | 13:30 WIB

Intisari-online.com - Mendengar ponsel canggih dengan harga murah tentu semua orang sepakat dan menunjuk Xiaomi sebagai ponsel yang dimaksud.

Namun, pada kenyataannya ada beberapa ponsel dari brand ternama yang justru terlupakan dan ponsel ini marak dijual dengan harga murah meriah di Indonesia.

Lebih anehnya, ponsel ini seolah seperti ponsel yang tak laku di luar negeri, lalu di Indonesia ponsel ini mudah sekali di jumpai di toko online dengan harga murah meriah.

Ponsel-ponsel ini dijual bebas dan ditawarkan dengan dua pilihan, disertai dusbok atau hanya ponsel saja, berikut ini 5 ponsel canggih yang mulai terlupakan.

Baca Juga : Asyik Berlibur, Bocah Tak Sengaja Temukan Pedang Legendaris Excalibur Milik Raja Arthur

Baca Juga : Ternyata Seperti Ini Hasil Foto Kamera Xiaomi Mi A2 yang Saat Ini Masih Dirahasiakan

1. Fujitsu Arrow NX F04G

Ponsel pabrikan Jepang ini mungkin sangat mudah dijumpai di internet dan dijual secara bebas di Indonesia, entah mengapa ponsel ini memiliki harga jual yang sangat murah.

Padahal jika dilihat spesifikasinya ponsel ini sekelas dengan ponsel seharga 2 jutaan, dengan spesifikasi Memori 3/32 GB dan chipset Snapdragon 810.

Ponsel ini bisa dibilang ponsel spek 'dewa', layarnya juga sudah seluas 5,2 inchi dan dibekali kamera 20,7 mp, namun cuman dijual seharga Rp900 ribuan.

Baca Juga : Diperkirakan Tak Bisa Bertahan Hidup, Begini Kondisi Bayi Xiaomi yang Lahir dengan Berat Hanya 585 Gram Sekarang

2. Sony Xperia Z1

Ponsel selanjutnya adalah Sony Xperia Z1 Docomo, namanya cukup tenar dan sudah bermain di dunia gadget sejak tahun 2000an dan dikenal masyarakat Indonesia dengan baik.