Find Us On Social Media :

Hati-hati, Undangan “Akses BBM Tanpa Kuota Versi 2017” Itu Palsu

By Moh. Habib Asyhad, Sabtu, 21 Januari 2017 | 11:30 WIB

undangan

Intisari-Online.com - Belakangan ini media sosial diramaikan oleh undangan “akses BBM tanpa kuota versi 2017”. Tanpa mengetahui dan melakukan kroscek terlebih dahulu, ternyata banyak juga yang terbuai oleh undangan abal-abal itu.

(Nyawa WhatsApp di Blackberry Diperpanjang Sampai 2017)

Undangan itu berbunyi:

“Update BBM Inject Version 3.2.6. silahkan update versi BBM kamu ke versi 3.2.6 untuk mendapatkan akses BBM tanpa kuota … dst.”

Terkait hal ini, BBM.com, melalui akun Twitter-nya, @BBM, langsung menklarifikasi undangan palsu itu. “Bagi para pengguna BBM, harap tidak bergabung dan menyebarkan akun channel palsu C0035E285, seperti pada gambar di bawah ini. terimakasih,” tulis BBM.

" >

Kabarnya, per 21 Januari ini, seperti dilansir dari Solopos.com, telah ada 4,6 juta akun BBM yang termakan promo palsu itu.

Pertanyannya, bagaimana jika kita terlanjur memperbaharuinya? (bagiamanapun juga, update BBM yang asli hanya bisa dilakukan melalui App Store atau BBM Store agau Google Playstore). Jika sudah terlanjut update, kita tinggal keluar dari channel itu. Jika belum bisa, kita harus uninstall ulang BBM kita dan mengunduh yang baru.