Find Us On Social Media :

Dibanderol Rp3,3 Juta, Android Nokia 6 Ludes Dalam Waktu Semenit

By Moh. Habib Asyhad, Jumat, 20 Januari 2017 | 11:34 WIB

Android Nokia 6 yang langsung ludes dalam waktu semenit

Intisari-Online.com - Nokia menandai comeback-nya dengan amat sempurna. Produk terbarunya, Android Nokia 6, yang dijual sekitar Rp3,3 juta, seperti dilaporkan situs JD.com, langsung ludes dalam waktu semenit.

(Dibanderol Rp350 Ribu, Nokia 150 Tandai Kembalinya Nokia ke Bisnis Ponsel)

Ponsel baru ini dijual sejak pagi dan berakhir tak lebih dari semenit setelah dibuka. Jadi, bagi mereka yang telat datang tentu tak bisa mendapatkan ponsel ini.

Meski demikian, tidak diketahui berapa unit Nokia 6 yang disediakan untuk flash sale pertama. Yang jelas, sekitar 1 juta peminat Nokia 6 sudah memesan perangkat tersebut dalam kurun waktu 10 hari.

Pemesanan dibuka sejak Senin (9/1) dan ditutup pada Kamis (19/1). Dalam hitungan 24 jam setelah pemesanan dibuka, jumlah pesanan sudah mencapai 230 ribu unit. Sepekan kemudian, tepatnya Selasa (17/1), jumlah pemesanan membludak hingga satu juta. Belum jelas angka terakhir yang dihimpun pada hari terakhir pemesanan.

JD.com juga belum mengungkap apakah unit yang ludes dalam 1 menit pada flash sale itu sudah mengakomodir 1 juta pesanan yang dikumpulkan atau tidak.

Baik Nokia, HMD Global, maupun JD.com belum mengumbar kapan flash sale kedua dibuka. Untuk informasi, Nokia 6 merupakan ponsel perdana Nokia yang diproduksi oleh HMD Global. Spesifikasinya antara lain layar 5,5 inci (1080p), chipset Qualcomm Snapdragon 430, RAM 4 GB, serta memori penyimpanan internal 64 GB.

Ponsel ini juga memiliki kamera utama 16 megapiksel, kamera depan 8 megapikel, serta baterai berkapasitas 3.000 mAh. (KompasTekno)