Find Us On Social Media :

Caitlin Nielsen, Wanita yang Memilih Hidup Seperti Putri Duyung

By Lintang Bestari, Sabtu, 21 Januari 2017 | 11:00 WIB

Caitlin rela keluar dari pekerjaannya demi menjadi putri duyung

Intisari-Online.Com - Seattle, Australia, dikenal sebagai tempat terbaik bagi Anda yang ingin menjaid putri duyung. Di sana, terdapat komunitas di mana anggotanya hidup seperti duyung. Mereka bisa memilih nama sendiri dan menggunakan sirip tambahan sambil berenang di danau atau kolam renang. Salah satunya adalah Caitlin Nielsen, wanita yang memilih hidup seperti Putri Duyung.

Caitlin yang berusia 32 tahun ini lulusan jurusan Biologi. Ia dikenal dengan nama Putri Duyung Cyanea. Caitlin memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya pada 2015 agar bisa sepenuhnya menjadi duyung. Ia membuat sendiri siripnya dari silikon.

Caitlin mengatakan, dia telah mendapat ‘panggilan’ dari laut semenjak ia masih kecil. “Ketika TK, guruku bertanya apa cita-cita kami. Saya menjawab ‘putri duyung’. Semua orang menertawakan aku, tapi lihat sekarang, aku seorang putri duyung di dunia nyata,” kata Caitlin.

Ia benar-benar mendalami perannya sebagai putri duyung, Caitlin bahkan menganggap sirip buatannya itu sebagai bagian dari tubuhnya. “Ketika saya melepas sirip, rasanya sangat aneh karena tiba-tiba harus bergerak dengan kaki. Saya menjadi kagok,” pungkas Caitlin.