Find Us On Social Media :

Malangnya Nasib Nenek 92 Tahun yang Dipaksa Tinggal di Kandang Babi oleh Anak dan Menantunya

By Moh. Habib Asyhad, Senin, 16 Januari 2017 | 16:01 WIB

Nenek 92 tahun yang dipaksa tinggal di kandang babi

Intisari-Online.com - Malang betul nasib Yang, nenek 92 tahun yang dipaksa tinggal di kandang babi oleh anak dan menantunya. Menurut pengakuan sang nenek, seperti dilaporkan Daily Mail, ia telah tinggal di situ selama beberapa tahun terakhir. Ia juga tak mendapatkan suplai makanan dan pakaian yang cukup.

(Yazemeenah Rossi, Nenek Berusia 61 Tahun yang Sukses Menjadi Model Pakaian Renang)

Video tentang keberadaan sang nenek yang tinggal di kandang babi itu telah menyebar luas di internet. Video itu sedikit banyak menggambarkan bagaimana kondisi sang nenek saat ini. Tubuh kurus kerontang dan pakaiannya lusuh tak keruan.

Akibat kejadian ini, anak dan menantunya pun dijadikan tersangka oleh aparat kepolisian.

Dilaporkan Kompas.com yang mengutip dari BBC Indonesia, apa yang terjadi terhadap Nenek Yang ini bukan yang pertama di China. Dalam beberapa bulan terakhir, setidaknya telah ada dua kasus serupa.

Pada November lalu, sebuah video memperlihatkan bagaimana seorang laki-laki 62 tahun terpaksa mengais-ngais sampah di sebuah restoran agar tidak membebani anaknya. Masih pada bulan yang sama, seorang nenek 70 tahun terpaksa menjual sayuran di tengah suhu nol derajat Celcius pada malam hari supaya anaknya bisa membeli rumah.