Find Us On Social Media :

Benarkah Persahabatan Kate Middleton dan Meghan Markle Mengulang Sejarah Putri Diana?

By Mentari DP, Senin, 9 Juli 2018 | 11:45 WIB

Intisari-Online.com - Persahabatan Kate Middleton dan Meghan Markle yang santer diberitakan tengah terajut dengan penuh tanda kasih.

Namun, sebenarnya kisah persahabatan antar ipar ini sudah terjadi sejak 30 tahun lalu, tepatnya oleh Putri Diana dan Sarah Ferguson.

Kedua perempuan yang menikahi anggota kerajaan ini memang menjadi teman baik bagi satu sama lain seperti yang dilansir dari Popsugar.com.

Putri Diana dan Sarah Ferguson bukan sekadar saudara ipar, mereka telah mengenal satu sama lain sebagai teman masa kecil!

Baca juga: 'Putri Pemberontak', Inilah 11 Aturan Kerajaan yang Dilanggar Lady Diana

"Kami sepupu keempat, dan ibu kami juga bersekolah bersama, mereka teman baik," ungkap Sarah Ferguson.

Diana dan Sarah kecil sering menghabiskan waktu bermain bersama sembari kedua ayah mereka bertanding di lapangan polo.

Namun, ketika tumbuh dewasa, Putri Diana dan Sarah kehilangan kontak.

Pada 1985, Putri Diana menjadi mak comblang bagi Sarah dengan mengundangnya ke Royal Ascot, usaha istri Pangeran Charles ini rupanya tidak sia-sia loh!

Sarah akhirnya menjadi istri Pangeran Andrew, adik Pangeran Charles. Sarah mendapat julukan Duchess of York. Ia juga ibu kandung dari dua putri kerajaan Inggris, Putri Beatrice dan Putri Eugenie.

Baik Putri Diana maupun Sarah Ferguson sangat menyukai kegiatan menantang seperti berkuda, pertandingan polo, dan ski es bersama.

Namun, setahun sebelum kematian tragis Diana, kedua sahabat ini tidak saling berbicara satu sama lain.

"Hal yang paling menyedihkan, pada akhirnya, kami tidak berbicara selama setahun, meskipun saya tidak pernah tahu alasannya, kecuali bahwa begitu Diana mendapatkan sesuatu di kepalanya.”