Find Us On Social Media :

Fakta yang Luar Biasa tentang Berhubungan Seks

By K. Tatik Wardayati, Jumat, 13 Januari 2017 | 18:22 WIB

Intip Ciri-ciri Seorang Hiperseks

Intisari-Online.com – Mempelajari tentang beberapa fakta berhubungan seks menjadi penting, karena ada kemungkinan mencegah kehamilan yang tidak diinginkan dan kesalahan lain yang dapat terjadi selama sesi berhubungan seks. Berikut ini fakta luar biasa tentang berhubungan seks yang harus kita ketahui.

Frekuensi berhubungan seks adalah dua kali dalam seminggu

Sebuah perusahaan kondom terkemuka melakukan survei pada berapa kali pasangan berhubungan seks dan hasilnya mengejutkan, para pasangan rata-rata berhubungan seks hanya dua kali dalam seminggu.

Seks oral untuk yang sedang mengalami morning sickness

Meskipun terdengan kotor, laporan telah menyarankan yang sama. Telah dipelajari bahwa wanita hamil yang terus-menerus terkena air mani pasangan cenderung menderita morning sickness dan rasa mual.

Berhubungan seks meredakan sakit kepala

Kenaikan kadar serotonin selama sesi berhubungan seks dapat membantu meringankan sakit kepala. Tindakan itu sendiri lebih kuat daripada menggunakan ibuprofens atau aspirin.

Menggaruk pergelangan kaki membuat Anda merasa baik

Penelitian telah mengungkapkan bahwa menggaruk pergelangan kaki benar-benar membuat Anda merasa baik, yaitu sebaik berhubungan seks. Kebanyakan kesenangan berasal dari menggaruk pergelangan kaki.

Pria lebih berat lebih bertahan lama

Ketika menemukan seorang pria yang berat, pikiran pertama yang masuk ke dalam pikiran Anda adalah jika orang tersebut akan lebih mampu melakukan yang baik di tempat tidur. Ya! Tim peneliti mengungkapkan bahwa pria yang lebih berat cenderung bertahan lebih lama di tempat tidur.

Vibrator diciptakan untuk sebuah tujuan medis

Astaga! Ternyata vibrator diciptakan untuk mengobati wanita yang “histeria”. Ini diciptakan pada abad ke-19 dan menjadi terkenal setelah wanita mulai menggunakannya untuk kenikmatan sendiri.