Find Us On Social Media :

Pemilik Kaget saat Dua Anjingnya yang Putih Melahirkan Anjing Hitam, Netizen Menuntut Tes DNA!

By Lila Nathania, Minggu, 8 Januari 2017 | 19:21 WIB

Mocca dan anak-anaknya yang berbeda warna

Intisari-Online.com – Jacqueline Arguello adalah pemilik dari dua anjing putih yang baru-baru ini melahirkan anak-anak anjing berwarna hitam. Ketika melihat anak-anak anjingnya yang hitam, Jacqueline mulai meragukan apakah anjingnya telah setia pada pasangannya!

(Soal Kisruh Mario Teguh-Ario Kiswinar, Beginilah Cara Membuktikan Hubungan Orangtua-Anak Tanpa Tes DNA)

Perempuan asal Texas ini berkata bahwa saat pertama kali melihat bayi anjingnya yang pertama dan berwarna hitam, ia merasa kaget namun lucu. Namun hal ini menjadi sangat aneh dan semakin mengagetkan ketika anak anjing kedua ternyata hitam dan begitu juga dengan seterusnya!

Sepengetahuan Jacqueline, anjing pudel miliknya adalah anjing pertama yang ditemui oleh anjing putihnya, Mocca. Namun setelah melihat warna dari anak-anak Mocca, Jacqueline mulai mempertanyakan apakah Mocca memang setia pada anjing pudel putihnya. Bisa jadi Mocca pernah menyusup atau diam-diam bertemu dengan anjing jantan lainnya.

(Virus HERVs, Virus Kuno yang Ada di Dalam DNA Manusia)

Hal ini sebenarnya bisa saja dijelaskan dengan mudah secara genetik. Jika dua anjing putih membawa gen warna hitam yang dominan, maka kelahiran anak anjing yang warnanya berbeda dengan induknya sangat mungkin terjadi.

Walau begitu, kejadian ini memicu reaksi beragam dari netizen. Ada yang menuntut anak-anak anjing ini untuk dites DNA, ada yang menawarkan untuk mengadopsi salah satu anjing jika kedua orangtua mereka bercerai, dan sebagainya. Yang jelas, Jacqueline saat ini bahagia karena semua anak-anak anjingnya sehat.