Find Us On Social Media :

Berambisi Kumpulkan 3.600 Foto Alat Vital Pria, Apa Tujuan Peneliti Ini?

By Muflika Nur Fuaddah, Kamis, 5 Juli 2018 | 07:00 WIB

Intisari-Online.com- Seorang peneliti di Missouri, AS, tengah mengumpulkan foto penis dari ribuan pria.

Jangan terburu berpikir negatif, foto-foto yang dikumpulkannya itu merupakan bagian dari sebuah penelitian.

Alicia Walker adalah seorang sosiolog dari Universitas Missouri yang meminta ribuan pria untuk mengirimkan foto organ intim mereka.

Ia sedang melakukan penelitian mengenai ukuran penis serta karakteristik fisik lainnya.

Menariknya, Walker tidak melakukan analisis biologis murni.

Baca Juga: BPOM Resmi Nyatakan Susu Kental Manis Tak Mengandung Susu: Ini Risiko Penyakit Berbahaya di Balik Susu Kental Manis

Dia ingin meneliti bagaimana ukuran penis berhubungan dengan pengalaman, perasaan, dan persepsi pria atas hal-hal seperti harga diri, kompetensi seksual, dan kecemasan atas kinerja seksual.

"Tujuan penelitian ini adalah untuk menyelidiki bagaimana perasaan laki-laki mengenai tubuh mereka, terlebih kita sering menekankan segala sesuatu pada ukuran, termasuk ukuran penis," kata Walker kepada Springfield News via Science Alert, Kamis (28/6/2018).

"Jadi ini bukan gambar porno, tapi ini merupakan gambar klinis. Banyak pria yang gelisah karena ukuran penis mereka," imbuhnya.

Walker menambahkan, tujuan lain penelitiannya adalah untuk melihat lebih jauh bagaimana ukuran penis memengaruhi kecenderungan pria terhadap aktivitas seks yang aman, dan banyak hal.

Sejauh ini, Walker telah menerima ratusan foto penis sejak pertama kali diumumkan pada awal bulan lalu.

Ia berharap setidaknya bisa mendapatkan 3.600 foto penis agar sampel data yang terkumpul semakin banyak dan hasilnya semakin akurat.

Selain mengirimkan gambar alat kelamin, partisipan juga diminta untuk melengkapi kuesioner juga mengukur panjang dan ketebalan penis mereka, baik dalam keadaan biasa maupun ereksi, sesuai dengan prosedur yang sudah ditetapkan.