Find Us On Social Media :

Meninggal Bersama Dalam Posisi Bergandengan Tangan, Pasangan Ini Benar-benar Penuhi Janji Sehidup Semati

By Ade Sulaeman, Rabu, 4 Juli 2018 | 13:45 WIB

Intisari-Online.com - Dalam setiap pernikahan selalu diungkapkan janji untuk sehidup semati antara kedua pasangan.

Janji sehidup semati dalam suka dan duka itu diharapkan bisa memotivasi kehidupan kedua pasangan sampai akhir hayat apapun yang terjadi.

Tapi sesungguhnya janji untuk sehidup semati hingga akhir hayat itu cukup sulit dijalani mengingat banyaknya pasangan yang bercerai atau ditinggal mati terlebih dahulu oleh salah satu pasangannnya.

Namun janji untuk sehidup semati apapun yang terjadi itu tetap bisa dialami oleh sejumlah pasangan, seperti yang dialami pasangan dari Texas, AS, Delma (82) dan Tom Ledbetter (84).

Baca juga: NASA: Jika Gunung Agung Meletus, Maka Itu Berita Bahagia Bagi Kehidupan Umat Manusia

Kedua pasangan yang sudah menikah selama 62 tahun itu pada bulan April 2017 mendapat sakit secara bersamaan, dibawa ke rumah sakit yang sama, dan meninggal dalam waktu yang hampir sama.

Tom meninggal duluan dan disusul oleh Delma satu jam kemudian.

Keduanya bisa dikatakan menderita sakit karena sudah tua dan selama hidupnya, pasangan yang memiliki dua anak dan delapan cucu itu, menunjukkan cintanya dengan selalu bergandengan tangan.

Awal mula Tom dan Delma bertemu ketika keduanya masih tinggal di Florida.

Baca juga: Warga yang Terkena Banjir Mendadak Kaya Ini Mengajarkan Kita bahwa Selalu Ada Hikmah di Balik Musibah

Keduanya bertemu di parkiran karena mobil masing-masing diparkir dalam poisis saling berdampingan.

Ketika saling bersalaman untuk berkenalan, keduanya merasakan efek getaran yang luar biasa dan akhirnya menjadi sepasang kekasih lalu menikah.

Karena mereka mendapatkan energi cinta yang luar biasa, maka setiap bepergiaan atau jalan-jalan, keduanya juga sering bergandengan tangan.