Find Us On Social Media :

Beginilah Jadinya Bila Piano Antik Buatan Tahun 1907 Dijadikan Meja Kerja Mewah

By Lila Nathania, Senin, 2 Januari 2017 | 16:00 WIB

Meja kerja dari piano antik

Intisari-Online.com – Jonathan Sickmeyer adalah seorang musisi sekaligus seniman yang senang bermain piano. Belum lama ini, ia dan keluarganya pindah ke sebuah rumah baru. Jonathan kemudian menginginkan sebuah meja yang baru untuk kantornya. Sayang, kebanyakan meja kerja memiliki harga yang sangat mahal

Di saat yang sama, Jonathan menemukan sebuah postingan di Facebook tentang orang yang mengubah piano menjadi meja kerja. Ia merasa sangat terinspirasi dan terdorong untuk membuat hal serupa. Namun, bagaimana caranya?

Sejak saat itu Jonathan mulai mencari-cari piano yang hendak disumbangkan secara cuma-cuma. Ia akhirnya berhasil menemukan sebuah piano yang akan diberikan secara gratis karena memang akan dibuang oleh sang pemilik. Bentuk piano ini cukup kasar dan antik namun sangat cantik.

Ketika pertama kali melihat piano tersebut, Jonathan ragu. Ia ingin mengembalikan piano itu ke fungsi aslinya atau mengubahnya menjadi meja kerja. Namun karena kondisi piano itu sudah sangat parah dan biaya reparasinya justru akan lebih mahal dari nilai piano itu sendiri, Jonathan memutuskan untuk melanjutkan niatnya.

Ketika mengetahui bahwa piano itu diciptakan tahun 1907, Jonathan menjadi semakin bersemangat. Piano antik ini berarti sudah melewati dua perang dunia dan sejumlah peristiwa bersejarah lainnya. Rupanya keputusan Jonathan untuk mereparasi piano ini tidak salah. Sekarang piano ini terlihat begitu indah ketika sudah menjadi meja kerja.