Find Us On Social Media :

Setelah Ibunya Meninggal Karena Kanker, Anak Ini Membuat Foto Mengharukan

By Lila Nathania, Minggu, 1 Januari 2017 | 19:02 WIB

Nora memakai gaun pengantin ibunya

Intisari-Online.com – Seorang gadis kecil berusia empat tahun belum lama ini mengenang ibunya dengan cara yang unik. Ia memakai gaun pernikahan mendiang ibunya lalu mengabadikan momen tersebut dalam foto.

(Kenapa Gaun Pernikahan Berwarna Putih?)

Bocah cilik ini bernama Nora Davis. Nora adalah anak dari Amber Davis meninggal tepat setahun lalu gegara kanker serviks ganas. Untuk memeringati hari kematian ibunya, Nora berfoto memakai baju, buket, dan cincin Amber.

Menurut saudara kandungnya, Amber adalah orang yang penuh kasih sayang dan selalu mendahulukan kepentingan orang lain di atas kepentingannya sendiri. Amber akan selalu maju dan melindungi orang-orang yang dicintainya, terutama anak-anaknya.

(10 Tragedi Gaun Pernikahan yang Gagal karena Dibeli Secara Online)

Meski meninggal karena kanker yang sangat meyakinkan, hingga akhir hidupnya Amber selalu menyemangati orang lain. Ia tidak pernah sedih atau stress, Amber justru menjadi penyemangat untuk orang-orang di sekitarnya. Amber jua selalu tertawa dan membuat orang lain merasa senang.

Ketika meninggal, Amber sudah memiliki tiga orang anak. Mereka adalah Noah (8 tahun), Nora (4 tahun), dan Reid (3 tahun). Saat mulai didiagnosis menderita kanker, Amber sudah memiliki die untuk memakaikan baju pernikahannya pada Nora. Namun keadaan Amber langsung memburuk dengan cepat sehingga rencana ini tak sempat dilakukan hingga Amber meninggal.Amber sebenarnya sudah ingin mencari waktu yang tepat untuk melakukan pemotretan tersebut. Namun nyatanya Amber harus tinggal di rumah sakit.