Find Us On Social Media :

Para Pria, Ikuti 7 Cara Ini Untuk Meningkatkan Kualitas Orgasme Anda

By Bramantyo Indirawan, Sabtu, 31 Desember 2016 | 09:00 WIB

Tahan orgasme menjadi salah satu tipsnya

Intisari-Online.com – Kadang mendapatkan tips seks langsung dari rekan atau kerabat pria lainnya bukan hal yang mudah. Sebut saja orgasme yang menjadi  hal alami dalam berhubungan intim. Kita bisa meningkatkan kualitasnya yang berbanding lurus dengan kenikmatannya. Berikut 7 cara untuk meningkatkan kualitas orgasme.

1. Sentuh perineum Anda

Bagian ini bisa ditemukan antara testis dan anus pria dengan bentuk kulit. “Area ini penuh saraf sehingga terasa sangat sensitif,” ungkap Arlene Goldman, Ph.D., penulis Secrets of Sexual Ecstasy.

Apabil memberi tekanan pada bagian kulit yang disebut sebagai perineum kita bisa mendapatkan orgasme luar biasa hingga berlipat ganda. Hal ini dapat dilakukan karena kita melakukan stimulasi pada kelenjar prostat dari luar.

Saat berhubungan seks atau melakukan oral seks, minta pasangan Anda untuk menempatkan jari di perineum kemudian tekan hingga merasa nikmat.

2. Lakukan kegel

Kegel merupakan olahraga yang dapat menguatkan orgasme. “Bukan hanya wanita, pria juga bisa melakukan hal ini,” ungkap Alex Robboy, CAS, MSW, seorang terapis seks di Philadelphia.

Olahraga kegel menjadi cara untuk melakukan kontraksi otot dari lantai pelvis hingga memberikan kontrol lebih dan intensitas saat melakukan hubungan seks. Untuk melakukannya coba mengangkat penis atas dan kebawah dengan otot Anda.

Robboy memiliki tips tersendiri, ia menganjurkan untuk mengarahkan penis seakan-akan menulis alfabet dengan bagian ujungnya. Kegel dapat dilakukan dengan melatih diri, memberi kontraksi atau tekanan pada penis.

3. Tahan orgasme

Menahan menjadi hal yang sulit untuk dilakukan. Akan tetapi apabila berhubungan dengan orgasme Anda harus bisa melakukannya karena dijamin pasti berharga.  

Edging atau menahan orgasme secara sengaja untuk mendapatkan klimaks yang lebih intensif telah diteliti oleh Journal of Sex Research. Penelitian itu menunjukkan apabila orang berhenti saat 90% menuju klimaks dan melanjutkan kembali dengan ritme yang lebih pelan maka orgasmenya akhirnya menjadi lebih hebat.

Hal ini dapat dilatih dengan membawa diri ke ujung orgasme, kemudian dipelankan ritmenya, berhenti, dan lanjutkan lagi. Lakukan ini dua hingga tiga kali sebelum orgasme

***Lanjutkan halaman selanjutnya untuk mengetahui cara meningkatkan orgasme lainnya