Find Us On Social Media :

Anjing Ini Terlalu Sakit untuk Berpindah dari Rel Kereta sehingga Temannya Menjagainya Setiap Saat

By Lila Nathania, Jumat, 30 Desember 2016 | 22:00 WIB

Panda dan Lucy dua anjing setia

Intisari-Online.com – ketika ada seekor anjing yang terluka dan tak bisa bergerak dari lintasan kereta api, seekor anjing lain datang dan menemaninya dengan setia. Anjing sehat ini menemani temannya yang sakit hingga dua hari.

Selama dua hari, anjing itu mengajak temannya untuk menundukkan kepala agar tidak tersambar kereta api. Hal ini sangat mengagumkan karena pada saat itu, cuaca juga sangat dingin hingga turun salju. Kisah mengharukan ini baru diketahui saat sebuah grup penyelamat binatang di Uzhgorod, Ukraina, mendapatkan telepon yang mengatakan tentang kondisi mengenaskan dua anjing itu.

Salah satu grup penyelamat binatang itu, Denis Malafeyev, berkata bahwa salah satu dari anjing yang mereka temukan sedang ada dalam keadaan terluka. Anjing betina ini sangat terluka hingga tak bisa bergerak, lalu di sampingnya sang anjing jantan yang sehat menemani anjing betina itu.

Setiap kali sang anjing jantan mendengar suara kereta yang mendekat, ia akan mendekat pada sang anjing betina dan tidur disampingnya. Keduanya akan menurunkan kepala mereka hingga menyentuh tanah hingga kereta itu bisa lewat tanpa melukai mereka.

Kisah sangat mengharukan ini menyentuh hati banyak orang. Selama dua hari penuh, anjing jantan itu menyelamatkan nyawa sang anjing betina dan membuat tubuhnya tetap hangat. Anjing yang kemudian diketahui bernama Panda dan Lucy ini sekarang sudah diselamatkan dan dikembalikan kepada pemilik aslinya.