Find Us On Social Media :

Pria-pria Suku Bodi Ethiopia Rela Minum Darah Sapi Agar Berbadan Gemuk

By Mentari Desiani Pramudita, Sabtu, 31 Desember 2016 | 13:00 WIB

Di suku Bodi, pria gemuk lebih dianggap seksi dan menarik.

Intisari-Online.com- Memiliki tubuh langsing mungkin adalah keinginan semua orang, baik wanita maupun pria. Namun nyatanya di suku terpencil di Ethiopia justru pria gemuklah yang diinginkan. Bahkan untuk mendapatkan tubuh gemuk, pria-pria suku Bodi rela meminum darah sapi.

Suku Bodi atau yang dikenal dengan Me’en berada di bagian terpencil dekat Sungai Omo di negara Ethiopia. Di suku yang ditinggali sekitar 300 ribu penduduk ini punya kegiatan yang unik. Mereka per enam bulan sekali sering mengadakan kontes pria gemuk terseksi.

(Perempuan-perempuan Suku Yao, Rapunzel 'Nyata' dari Negeri China)

Sudah menjadi rahasia umum jika di suku ini pria dengan bobot besar atau gemuk dinilai seksi dan lebih menarik. Oleh karena itu, tidak heran hampir semua pria dan juga wanita memiliki tubuh gemuk.

Bahkan untuk memiliki tubuh gemuk, selain rajin makan-makanan yang sehat, pria suku Bodi sering meminum darah sapi dan susu sapi segar.

(Penduduk Suku Pulau Sentinel Utara Menolak Era Modern dan Tidak Segan-segan Membunuh Pendatang)

Kontes pria gemuk terseksi ini biasanya dilakukan pada bulan Juni dan awal tahun. Biasanya setiap keluarga hanya boleh menampilkan satu orang dari keluarha untuk menjadi kandidat. Syaratnya, pria itu belum menikah dan belum pernah melakukan hubungan seks.

Agar acara ini semakin menarik, para wanita pun menyediakan darah sapi dan susu sapi untuk diminum para pria yang mengikuti kontes ini. Biasanya satu orang meneguk dua liter darah sapi dan susu sapi. Darah sapi diminum saat matahari terbit.