Find Us On Social Media :

Inilah yang Terjadi Jika Campurkan Aspirin Saat Mencuci Baju, Hasilnya Mengagumkan!

By Tatik Ariyani, Senin, 2 Juli 2018 | 15:00 WIB

Intisari-Online.com - Hampir setiap orang memiliki satu atau lebih pakaian putih dalam lemari mereka, baik karena kebutuhan untuk bekerja maupun menyukainya.

Beberapa orang juga sangat menjaga pakaian putih dari noda keringat atau noda lainnya, karena akan sulit untuk dihilangkan.

Selain itu, mencuci pakaian warna putih yang sering akan membuat warnanya pudar lebih cepat sehingga orang jarang memakainya.

Kabar baiknya, kita dapat terus memakai pakaian warna putih dan tidak perlu menggunakan bahan kimia untuk menjaga kondisinya tetap baik.

Berkat sifat-sifat yang terkandung dalam aspirin, kita dapat memutihkan pakaian secara alami tanpa memudarkan warna dan merusak struktur kain.

Baca Juga: Hiii… Tidak Pakai Sandal Saat Berjalan di Atas Pasir Pantai Ketika Cuaca Panas, Telapak Kaki Gadis Ini ‘Meleleh’

Selain untuk menghilangkan rasa sakit, telah lama ditemukan penggunaan aspirin untuk kegunaan lainnya.

Beberapa orang menggunakan aspirin untuk pekerjaan rumah tangga.

Dalam hal mencuci pakaian putih, aspirin dapat menghapuskan noda dalam pakaian putih dan membuatnya nampak seperti baru.

Hal ini terutama untuk noda yang dihasilkan oleh keringat yang berkerak dan menghasilkan warna kuning pada baju.

Bahan yang dibutuhkan untuk menggunakan aspirin untuk bahan menghilangkan noda dan membuat pakaian tampak lebih putih dan bersih adalah aspirin (ukuran 325 mg) dan 2 liter air.

Mencuci baju dengan noda

- Larutkan 5 tablet aspirin 325 mg yang telah dihancurkan ke dalam dua liter air panas dan rendam pakaian di dalamnya.