Find Us On Social Media :

Kisah Kylian Mbappe, Penggemar Berat Cristiano Ronaldo yang Berhasil Kalahkan Lionel Messi di Piala Dunia 2018

By Mentari DP, Senin, 2 Juli 2018 | 11:00 WIB

Intisari-Online.com - Dalam lanjutan babak 16 besar Piala Dunia 2018, Argentina harus menelan kekalahan dari Prancis pada Sabtu (30/6/2018).

Lionel Messi dkk harus menyerah 3-4 dari Prancis.

Pahlawan Prancis dalam pertandingan tersebut adalah Kylian Mbappe.

Pemain muda berusia 19 tahun tersebut berhasil mencetak dua gol yang membuat langkah Prancis semakin besar untuk meraih gelar juara dunia.

Nah, setelah kekalahan Argentina tersebut, ada sebuah kisah yang mencuat, yaitu fakta bahwa Mbappe adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo.

Baca juga: 7 Meme Lucu Tersingkirnya Jerman, Portugal, Argentina, dan Spanyol dari Piala Dunia 2018, Kocak Banget!

Diketahui, Mbappe menjadi fanboy Ronaldo sejak kecil. Bahkan ia juga penggemar berat Real Madrid, klub di mana Ronaldo bermain.

Foto-foto Mbappe saat masih berusia 14 tahun di dalam kamarnya yang dipenuhi poster Ronaldo pun menjadi viral di media sosial.

Diketahui foto-foto itu berasal dari kamarnya di rumahnya di pinggiran kota Paris, Bondy.

Dengan foto-foto tersebut, terligat betapa fansnya Mbappe dengan Real Madrid, dan Cristiano Ronaldo pada khususnya.

Terlihat Mbappe tersenyum gembira di depan sekitar dua lusin foto striker Portugal tersebut ketika ia bermain untuk Real Madrid.

Baca juga: Dibully dan Dijadikan Meme, Inilah Ritual Aneh yang Dilakukan Cristiano Ronaldo Sebelum Lakukan Tendangan Bebasnya

Ada juga foto di mana Mbappe tersenyum sambil memegang seragam Monaco-nya yang telah ditandatangani Ronaldi pada tahun 2013.