Find Us On Social Media :

Wanita Ini Menyusul Suaminya Meninggal Dunia Karena Penyakit yang Sama

By Mentari Desiani Pramudita, Sabtu, 24 Desember 2016 | 17:02 WIB

Katie Prager (26) dan suaminya, Dalton Prager (26).

Intisari-Online.com- Mungkin ini yang dinamakan cinta sejati. Seorang istri meninggal dunia satu minggu setelah suaminya meninggal dunia. Mereka berdua meninggal karena penyakit yang sama.

Katie Prager (26) meninggal dengan tenang di atas tempat tidurnya. Dengan dikelilingi oleh keluarga serta anjing kesayangannya, Katie yang sejak remaja menderita komplikasi paru-paru tidak bisa menahan penyakitnya walau ia sudah mendapatkan transplantasi paru-paru.

(Isabelle Dinoire, Perempuan Penerima Transplantasi Wajah Pertama di Dunia Meninggal Dunia)

Yang membuat keluarga semakin bersedih adalah Katie meninggal dunia satu minggu setelah suaminya, Dalton Prager meninggal dunia akibat penyakit yang sama. Keduanya menikah sejak tahun lalu dan sama-sama mengetahui penyakit yang mereka derita.

Kisah cinta Katie dan Dalton selalu dipenuhi oleh kasih sayang. Bertemu pertama kali di Facebook pada tahun 2009, keduanya sama-sama jatuh cinta. Keduanya sama-sama mengikuti pengobatan di Rumah Sakit di Kentucky, Amerika Serikat karena menderita cystic fibrosis (gangguan paru-paru). Dalton menderita kanker limfoma sedangkan Katie menderita komplikasi dan infeksi di paru-paru.

(Kalah Melawan Tumor Otak, Anna Swabey Meninggal Dunia Satu Hari Sebelum Hari Pernikahannya)

Bahkan kisah cinta keduanya pernah dijadikan buku pada tahun 2012 dan dibuatkan film dengan judul “Fault In Our Stars” pada tahun 2014.

Setelah sang suami meninggal dunia, Katie pernah menuliskan di akun Facebooknya bahwa Dalton adalah seorang pria yang berani. “Dia adalah seorang pejuang yang berani dan pantang menyerah,” tulis Katie dalam akun Facebooknya.

Rest in Peace, Katie dan Dalton Prager.