Find Us On Social Media :

Tiket Perjalanan Pada Hari Minggu Lebih Murah

By Esra Dopita M Sidauruk, Kamis, 22 Desember 2016 | 13:30 WIB

Pesan tiket pada Minggu agar lebih murah

Intisari-Online.com - Masih bingung menentukan waktu yang tepat untuk melakukan perjalanan? Atau sudah punya jadwal, namun batal berangkat karena harga tiket mahal? Tak usah cemas. Pasalnya, baru-baru ini, Expedia.com, sebuah situs perjalanan yang bermarkas di Amerika Serikat, merilis hari baik untuk memesan tiket perjalanan dengan harga murah. Intinya, tiket pada hari minggu lebih murah.

Jadwal Piknik 2017, Yuk Cari Tiket Murah Dari Sekarang

Menggunakan data dari berbagai maskapai penerbangan, Expedia dapat mengetahui hari penerbangan dengan harga tiket termurah. Hasilnya ditemukan, harga tiket pesawat murah berada pada Sabtu dan Minggu. Bahkan, untuk tujuan penerbangan ke Amerika Serikat, harga tiket pada Minggu hampir 50% lebih rendah dibandingkan Jumat. Selain tiket murah, perjalanan pada Minggu juga dapat mendapatkan kamar hotel yang murah.

Inilah Daftar Negara dengan Harga Tiket Pesawat Paling Murah di Dunia

Sementara itu, harga tiket tertinggi terjadi pada Jumat. Hal ini disebabkan fakta bahwa perjalanan bisnis cenderung melakukan pembelian besar di akhir pekan.

Tak hanya keberangkatan, Expedia juga menemukan, pemesanan tiket dari jauh-jauh hari juga dapat membuat harga tiket semakin lebih murah. Hal ini terutama berlaku untuk pemesanan perjalanan ke Eropa atau Amerika Serikat.

Ingin Dapatkan Tiket Murah di Travel Fair Tanpa Antre? Ini Triknya!

Jadi, tunggu apa lagi? Saatnya, pesan tiket perjalanan pada Minggu agar lebih murah dan memesan jauh-jauh hari. Dengan demikian, dapat menghemat biaya perjalanan.